logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kuaci Biji Labu Kuning bisa tingkatkan libido

Sampurasun ... Rampes.

Kuaci Biji Labu Kuning bisa tingkatkan libido

MANGYONO.com - Ngemil kuaci biji labu bisa jadi rutinitas asyik. Rasanya yang gurih renyah bikin susah untuk berhenti mengunyah. Selain enak, makan biji labu rupanya punya pengaruh buat aktivitas seks dan memicu libido.

 Kuaci biji labu kuning
 Kuaci Biji Labu Kuning bisa tingkatkan libido


Karena nutrisinya yang kaya serta rasanya yang enak, biji labu seringkali disebut sebagai makanan yang sempurna. Penelitian juga menunjukkan jika biji labu adalah peningkat libido yang baik. Kandungan vitamin B, C, D, E dan K, serta kalsium, potassium, niasin dan fosfor di dalamnya dibutuhkan tubuh dalam meningkatkan performa seks. 

Unsur paling penting dalam biji labu adalah kandungan seng di dalamnya. Seng sangat penting untuk mencegah tubuh pria kekurangan hormon testosteron. Seng merupakan nutrisi penting yang memproduksi sperma. Sejalan dengan usia yang bertambah, kandungan seng dalam tubuh pria pun lama-kelamaan menurun. 

Tubuh yang kekurangan seng bisa beresiko mengalami pembesaran prostat dan impotensi. Hal ini terjadi karena jaringan prostat sangat bergantung pada kandungan seng dalam tubuh. Selain baik bagi hormon testosteron pria, biji labu juga bisa membantu pelumasan pada organ intim wanita dan juga meningkatkan hasrat seks wanita. 

Myosin yang terkandung dalam biji labu memiliki pengaruh penting dalam kontraksi otot, yang mana sangat dibutuhkan agar bercinta jadi lebih maksimal. Selain baik buat meningkatkan kualitas bercinta, nutrisi biji labu juga punya banyak khasiat lain. Di antaranya bisa meningkatkan fungsi kandung kemih, mencegah osteoporosis, anti inflamasi alami, dan mencegah batu ginjal. Makan biji labu juga bisa menurunkan kolesterol jahat,mencegah kanker, dan mencegah penurunan libido. 

Oh ya, selain dibuat menjadi kuaci, biasanya biji labu juga digunakan sebagai campuran roti dan cake. Dengan tekstur renyah dan rasanya yang lezat, cocok juga jika biji labu ini rutin dikonsumsi!


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger