logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ranveer dan Ishani akan dihentikan SCTV

Sampurasun ... Rampes.

Ranveer dan Ishani akan dihentikan SCTV

MANGYONO.com - Para pemain serial Ranveer dan Ishani yang mendadak menjadi idola di Tanah Air seperti Elif para penggemar pun  juga mengharapkan agar mendatangkan mereka ke tanah air suatu hari nanti. Shakti pun tengah memberikan isyarat untuk para penggemar di Indinesia yang tengah memintanya untuk datang ke Tanah Air.

Pemeran Ranveer ini pun mengaku jika dirinya telah memiliki rencana untuk bertandang ke Indonesia secepatnya. Pada awal debutnya di SCTV Ranveer dan Ishani tayang pada pukul 12.30 WIB dengan menggeser slot Elif 3. Namun kini SCTV telah memundurkan jam tayang tersebut menjadi pukul 14.30 WIB.

Ranveer dan Ishani di SCTV
 Ranveer dan Ishani di SCTV 


Ranveer, yang mana adalah anak dari seorang supir disebuah keluarga yang sangat kaya dan ia diam-diam mencintai anak perempuan majikannya. Namun Ishani tidak sadar akan cinta yang dirasakan Ranveer pada nya dan menggangapnya hanya sebagai seorang sahabat sejak mereka kecil.

Akan kah kasta mereka memisahkan dua insan tersebut?Akan kah kedua keluarga tersebut menyetujui hubungan mereka?.....


Tiap hari orang rumah selalu nonton serial drama India ini.... Dulu waktu bulan Mei malah ngegerutu gegara SCTV gak nayangin Ranveer dan Ishani... Tapi sebelumnya pihak SCTV meminta ma'af kepada para penggemar serial drama India di akun twitter...
  


Twitter #RanveerIshaniSCTV


 "Penggemar serial drama India #RanveerIshaniSCTV, mohon maaf hari ini tidak tayang! Tunggu update selanjutnya ya..."


Waahh … udah jam tayang di kurangi … tayangan pun juga ikut berkurang jangan sampe di CUT lah kecewa sih pastinyaa, nanti malah di hilangin juga... Kemarin hari Kamis udah gak ada cuplikan hari esok, wah tanda - tanda akan di hentikan ini.” Gerutu istri saya ... Hehehe.


Nah.... ini Ranveer dan Ishani yang tayang hari ini ..... Berawal dari tokoh Ishani yang akan melompat kesungai. Hal tersebut dilakukan oleh wanita cantik tersebut untuk menyusul mantan suaminya Ranveer yang telah terjun terlibih dahulu.

Saat itu juga terlihat bahwa Amba khawatir dengan keadaan Ranveer yang mungkin bisa hilang ataupun terbawa arus. Nenek juga memberi tahu bahwa Ishani sedang tak berada di rumah, sementara itu Kailash terlihat sedang menerima telepon.

Pada saat dalam drama Ranveer dan Ishani seseorang memberi tahu Kailash tentang penemuan dua mayat yang hanyut disungai. Keluarga langsung khawatir dan mengatakan banyak dugaan tentang mayat tersebut.

Mereka menduga bahwa mayat yang telah ditemukan adalah Ranveer dan Ishani namun nampaknya keduanya selamat. Saat itu juga dua pasangan yang telah bercerai ini pulang ke rumah dan mendapatkan banyak sambutan dari keluarga yang merasa senang.

Saat berada di rumah Ranveer dan Ishani sempat membicarakan tentang kelanjutan rumah tangga yang sedang mereka jalani. Setelah itu Ranveer juga sempat meminta maaf pada Ritika atas tingkahnya yang membuat khawatir banyak orang.

Setelah itu Ranveer juga sempat mengatakan bahwa Ishani telah menyetujui perceraian yang akan segera di lakukan. Saat mendengar Ranveer dan Ishani bercerai Ritika merasa senang dan perasaanya tersebut diungkapkan dengan menari di dalam kamarnya.

Sedangkan di kamar Ishani nampak memikirkan sesuatu tentang dirinya dengan mantan suaminya. Saat mengemas pakaiannya Ishani juga memikirkan tentang ia yang hanyut bersama Ranveer disungai. Saat tu juga Ishani bertekat cerai demi orang yang ia cintai terbangun.

Sementara itu Ranveer dan Ishani juga sempat berbincang dan kemudian Ishani sempat meminjamkan kalung pernikahan. Saat Ishani kan pergi dan menuju stasiun kereta sempat dicegah oleh Shikhar dan melarangnya untuk pergi.

Namun nampaknya dalam drama Ranveer dan Ishani, Ishani tetap bertekad untuk pergi ke Baroda tempat pamannya. Saat itu juga Ishani mendapatkan telepon dari Mitesh yang mendapatkan telepon dari seseorang yang misterius.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger