--> Skip to main content

Stand Kec. Pagaden Barat, Pameran Pembangunan Kab. Subang 2016

Sampurasun ... Rampes.

Stand Kec. Pagaden Barat, Pameran Pembangunan Kab. Subang 2015

MANGYONO.com – Pameran Pembangunan Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat Tahun 2016.

Pameran pembangunan digelar serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71.  Pameran pembangunan Kabupaten Subang resmi dibuka pada hari Senin 15 Agustus 2016.

Tahun ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Stand peserta pameran ditempatkan dalam satu tenda utuh satu kesatuan.

Stand Kec. Pagaden Barat, Pameran Pembangunan Kab. Subang 2016
 Stand Kec. Pagaden Barat, Pameran Pembangunan Kab. Subang 2016. 
Foto by Ariz Supyan Exs


Pameran Pembangunan Kabupaten Subang 2016. Stand Kecamatan Pagaden Barat secara langsung mempromosikan berbagai jenis kerajinan yang ada di Kecamatan Pagaden Barat, termasuk hasil bumi yang ditanam para petani Pagaden Barat kepada masyarakat luas.

Warga Pagaden Barat ada yang jadi pengrajin Wayang Golek, Pengrajin ayaman dari bambu dengan keterampilan beranekaragam. Begitu pun dengan Petani Pagaden Barat ada yang menanam padi, singkong, kacang panjang, jagung dan lain sebagainya.


Nah.... Pameran ini berlangsung mulai 15 Agustus 2016 hingga 21 Agustus 2016 ... Jadi masih ada kesempatan untuk datang ke Pameran Pembangunan Kabupaten Subang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments