--> Skip to main content

Juara Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2 : Arafah, Aci, Wawan

Sampurasun ... 

Juara Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2 : Arafah, Aci, Wawan

MANGYONO.com -  Malam ini Jumat, 9 September 2016 Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2 memasuki Grand Final, tayang pkl. 20.30 WIB di Indosiar.

Stand Up Comedi Academy (SUCA ) 2 Grand Final adalah sebagai berikut :
 i. Arafah ( @arafahrianti02 ), Depok mentor Mosidik
ii. Aci Resti ( @aciresti ), Tangerang mentor Arief Didu
iii. Wawan ( @hernawanyoga ) , Bekasi mentor Daned

i. Arafah ( @arafahrianti02 ), Depok mentor Mosidik
Di penampilan pertama yaitu Komika asal Depok Arafah Rianti mentor Mosidik... Menurut Arafah di penampilan malam ini.

Menurut Radit di grand final juri hanya menikmati penampilan peserta saja, materi yang bagus hanya yang fresh saja. Ada teknik yang kurang terdelivery, kata Ernest. Sementara Melanie bilang kalau penampilan Arafah keren. 

Arafah Depok Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2
Arafah Depok Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2


ii. Aci Resti ( @aciresti ), Tangerang mentor Arief Didu
Penampilan Kedua Komika Asal Tangerang yaitu Aci Resti ( @aciresti ) mentor Arief Didu. Aci membawakan materi tentang deg - degannya nunggu telepon saat audisi SUCA 2 di Bandung dan menceritakan beberapa hadiah yang diberikan kepadanya. Nah, penampialn Aci ini mendapat standing ovation dari semua mentor dan juri.

 Aci Resti Tangerang Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2
 Aci Resti Tangerang Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2

Namun hal yang paling lucu adalah ketika Aci ‘mencela’ ayahnya meski sudah dibelikan kasur namun masih tetap tidur di lantai dengan alasan karena ingi menikmati lantai rumah yang baru diubin. Tidak berlebihan ketika Aci selesai kelima juri langsung berdiri sambil bertepuk


Menurut Ge Pamungkas... Penampilan kamu merupakan penampilan terbaik di SUCA 1 dan SUCA 2. Jutaan perempuan di luar sana pasti pengen jadi komika gara-gara Aci, kata Ernest. Sementara itu, Kata Radit sampai merinding melihat Aci, keren banget. Saya rela kalau suruh bayar dipenampilan malam ini. 

iii. Wawan ( @hernawanyoga ) , Bekasi mentor Daned
Di penampilan ketiga Komika asal Bekasi yaitu  Wawan mentor Daned membawakan materi tentang dirinya yang gak dikenal, follower sosmednya aja sekitar 2 Ribuan, beda dengan Arafah yang sudah mencapai belasan ribu. Wawan membawakan materi tentang hadiah- hadiah yang diterima Aci Resti juga... Padahal dirinya juga pengen sih dikasih hadiah... hehehe.

Penampilan Wawan kurang mendapat respon diawal tampil, namun diakhir memukau juri setelah menyebutkan AC di rumahnya rusak dan hanya mengeluarkan angin yang kemudian diledek oleh kipas angin.

Anak didik Daned ini mendapat komentar dari Ernest.. Materi yang dibawakan Wawan ini panasnya lama. Menurut Ge Pamungkas materi kipas angin cukup jenius dan gak kepikiran. Di awal penampilan Wawan agak goyang, namun di belakang keren. 

Wawan Bekasi Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2
 Wawan Bekasi Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2

Hasil keputusan dewan juri dimulai dari juara ke 3 mendapatkan hadiah Rp. 25.000.000,- yaitu.... 

"Juara ke 3 Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2... Adalah... Wawan Bekasi

Dan  keputusan dewan juri untuk juara ke 1 mendapatkan hadiah Rp. 100.000.000,- yaitu........ 

"Juara ke 1 Stand Up Comedy Academy (SUCA ) 2... Adalah... Aci Resti Tangerang "

Juara 1 SUCA 2 Aci Resti ( @aciresti ), Tangerang
 Juara 1 SUCA 2 Aci Resti ( @aciresti ), Tangerang. Diakhir acara Aci membuat penonton gerrr ketika mengucapkan terima kasih kepada Direktur Indosiar. ” Terima kasih Pak hadiahnya, tetapi cairnya cepatkan? Tidak kena pajak kan!” Tentu saja ucapan Aci itu membuat pimpinan Indosiar tersipu.

Otomatis untuk juara ke 2 mendapatkan hadiah Rp. 50.000.000,- ........  adalah...  Arafah Rianti Depok


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments