--> Skip to main content

Mangga muda bagi ibu hamil

Sampurasun ...

Mangga muda bagi ibu hamil

MANGYONO.com - Mangga muda atau orang didaerah saya menyebutnya buah ngora, biasanya dicari untuk melengkapi jajanan rujak manis. Ibu-ibu hamil muda juga paling sering ngidam mangga muda yang rasanya bisa sangat masam ini.

Mangga mentah yang berwarna hijau dan lezat bagi sebagian orang ini ternyata menyehatkan juga. Hal ini mengandung beberapa nutrisi dalam jumlah cukup baik terutama vitamin C, karbohidrat, dan serat; disisi lain, mangga muda mengandung 0 lemak, 0 sodium, dan 0 kolesterol, jadi tentunya sehat untuk dikonsumsi. Selain itu, makan mangga muda bisa menjadi enak hanya dengan dimakan bersama garam dan gula.

Mangga muda bagi ibu hamil
Mangga muda bagi ibu hamil

Apalagi bagi Anda yang mengalami ngidam saat hamil, pasti sudah tidak asing dengan mangga muda. Ya, mangga muda memang identik dengan kondisi ngidam yang kebanyakan dialami oleh wanita hamil.... Kalau bapak hamil belum ada... Hehehe. Mangga muda merupakan salah satu buah yang menjadi favorit wanita yang sedang hamil. Rasanya yang asam memang membuat ketagihan, terlebih saat hamil banyak wanita yang mual dengan rasa yang manis.... Jadi untuk mengatasinya dengan makan mangga muda ini....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments