logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mitos Bunga Bugenvil didepan rumah dan Jodoh

Sampurasun ...

Mitos Bunga Bugenvil dipekarangan rumah dan Jodoh

MANGYONO.com - Alasan kenapa seseorang susah jodohnya biasanya karena lantaran alasan ekonomi, penampilan, hingga belum niat. Tapi, ketika seseorang sudah punya kualitas bagus tapi masih jomblo, jangan-jangan dia melakukan sesuatu yang bikin seret jodoh.

Katanya jangan menanam pohon bunga Bugenvil atau di saya biasa disebut bunga kertas di halaman rumah. Katanya satu penghuni rumah tersebut bakal susah jodohnya. Tentu saja ini hanya mitos yang tak wajib untuk dipercaya. Tapi, bagi yang kebetulan kondisinya pas, sedang susah jodoh dan punya pohon satu ini, coba deh cari alternatif untuk menjauhi pohon tersebut dan lihat hasilnya.... Heheheh.

Mitos Bunga Bugenvil didepan rumah dan Jodoh
 Mitos Bunga Bugenvil didepan rumah dan Jodoh.  
Pohon bunga Bugenvil didepan rumah admin.

Padahal menurut saya dengan menanam berbagai jenis tanaman bunga atau tanaman lain di pekarangan rumah, pekarangan rumah akan tampak lebih asri. Belum lagi, karena tanaman melakukan fotosintesis yang menghasilkan oksigen, yang akhirnya udara segar pun akan didapat di area sekitar rumah tersebut.

Tapi bila dilihat kenyataannya, bunga bougenville memang tak baik ditanam di beberapa tempat, misalnya ditanam di dekat pintu masuk rumah. Sebabnya,  dikhawatirkan duri dari bunga tersebut bisa melukai orang yang bertamu ke rumah kita... Akhirnya yang ingin bertamu gak jadi karena takut terluka kena duri ... Hehehe...  Disamping itu bisa melukai penghuni rumah juga.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Intinya tanamlah tanaman pada tempat yang tepat, sehingga akan menambah keindahan dari rumah. Kalau tidak pas, pasti bakalan mengurangi kenyamanan suasana. Bukan begitu Mang? Tulisan yang menarik

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger