--> Skip to main content

PURI EMILY Ratu Jaipong Tampil di acara DAHSYAT RCTI

Sampurasun ...

PURI EMILY Ratu Jaipong Tampil di acara DAHSYAT RCTI

MANGYONO.com - PURI EMILY Ratu Jaipong Cilik asal Kabupaten Bandung, Jabar, siap 'unjuk gigi' di Acara Dahsyat RCTI, pada hari Sabtu 3 September 2016, Pukul 07.00 WIB untuk menghibur masyarakat Indonesia dan pemirsa mancanagara.

Selain menghibur masyarakat Indonesia dan Mancanagara, pementasan tari jaipong itu juga bertujuan untuk mengangkat seni dan budaya tradisional Sunda di dunia Internasional.


"Sudah waktunya seni dan budaya tradisional Sunda Jaipong dikenalkan ke dunia internasional. Jadi ini merupakan kegiatan positif bagi para seniman Sunda." 


Puri Emily yang mempunyai nama lengkap Puri Emily Azmi El Haqi, gadis cilik kelahir 17 Juni 2003 di Bandung. Dari pasangan suami istri Bapak Hery Effendy dan ibu Pupu Pauziah. Tinggal di Kampung Kalapa Tilu RT. 01/02 Desa Rancatungku Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Jawa Barat. PURI EMILY Ratu Jaipong Cilik yang akan pentas di acara DAHSYAT RCTI itu sendiri digagas oleh HARY TANOESOEDIBJO.
 

"Mohon doanya saja, Puri Emily penari jaipong asal Bandung akan berangkat pada Jumat 2 September 2016 ke Jakarta. Semoga saja dengan ini seni dan budaya tradisional Sunda makin berkembang.

Harapkan admin, ke depannya semakin banyak seniman Sunda yang mendapatkan kesempatan pentas di Telepisi

PURI EMILY Ratu Jaipong Tampil di DAHSYAT RCTI
 PURI EMILY Ratu Jaipong Tampil di acara DAHSYAT RCTI Sabtu 3 September 2016 Pukul 07.00 WIB



"BISMILLAH......
@jakarta

MOHON DOANYA... smoga diberi kelancaran dan kesuksesan

Terimaksih kepad Bapak HARY TANOESOEDIBJO yang telah mengundang Puri Emily untuk bisa tampil di DAHSYAT RCTI..

Terimaksih kepada BPK.BUPATI H.DADANG M NASER beserta IBU ,bpk dan ibu camat Kecamatan Pameungpeuk , bapak dan ibu lurah desa Rancatungku yang siap memfasilitasi PURI EMILY untuk berangkat kejakarta ke studio DAHSYAT RCTI..

Dan tak lupa TERIMAKSIH untuk semua teman - teman DOA dan DUKUNGAN NYA.

smoga PURI EMILY bisa menampilkan yang terbaik untuk semua... AMIIINNN

BRAVOOOO PURI EMILY
BRAVOOOO SABIlULUNGAN" Tulis Puri Emily di medsosnya"



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments