--> Skip to main content

Sarang burung pipit terbuat dari apa ?.

Sampurasun ...

Sarang burung pipit terbuat dari apa ?.

MANGYONO.com - Sarang burung pipit terbuat dari rumput kering, ijuk, akar bambu, daun padi dan sabut kelapa. Sarang burung pipit berbentuk bulat seperti bola dengan lubang di satu sisinya untuk tempat keluar masuk sang induk burung pipit

Setelah sarang selesai dibuat burung pipit akan bertelur... Banyak telurnya sekitar 4-8 butir dan sang induk akan mengerami telur setelah telur ketiga dikeluarkan. Selama pengeraman, jantan dan betina akan bergantian mengerami, namun betina yang akan lebih sering mengeram karena sifat keibuan mereka. 

Sarang burung pipit terbuat dari apa ?.
 Sarang burung pipit terbuat dari apa ?.

Untuk lama pengeraman telur sekitar 13-14 hari. Setelah menetas, anak burung pipit akan mulai belajar terbang saat berusia 21-25 hari. Anak burung pipit muda memiliki warna bulu coklat muda polos, dan baru akan mendapatkan pola warna bulu spesies mereka setelah benar-benar anak burung tersebut dewasa. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments