logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sarang burung pipit terbuat dari apa ?.

Sampurasun ...

Sarang burung pipit terbuat dari apa ?.

MANGYONO.com - Sarang burung pipit terbuat dari rumput kering, ijuk, akar bambu, daun padi dan sabut kelapa. Sarang burung pipit berbentuk bulat seperti bola dengan lubang di satu sisinya untuk tempat keluar masuk sang induk burung pipit

Setelah sarang selesai dibuat burung pipit akan bertelur... Banyak telurnya sekitar 4-8 butir dan sang induk akan mengerami telur setelah telur ketiga dikeluarkan. Selama pengeraman, jantan dan betina akan bergantian mengerami, namun betina yang akan lebih sering mengeram karena sifat keibuan mereka. 

Sarang burung pipit terbuat dari apa ?.
 Sarang burung pipit terbuat dari apa ?.

Untuk lama pengeraman telur sekitar 13-14 hari. Setelah menetas, anak burung pipit akan mulai belajar terbang saat berusia 21-25 hari. Anak burung pipit muda memiliki warna bulu coklat muda polos, dan baru akan mendapatkan pola warna bulu spesies mereka setelah benar-benar anak burung tersebut dewasa. 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger