--> Skip to main content

Seni Kolase Kaligrafi dari Biji Saga dan Kerang

Sampurasun ... 

Seni Kolase Kaligrafi dari Biji Saga dan Kerang

MANGYONO.com - Anak saya "Gugum" kelas 9A dapet tugas dari sekolah SMPN 1 Pagaden Barat untuk membuat Kolase dari bahan biji dan kerang….

Kolase adalah komposisi artistik yang dibuat dari bermacam-macam bahan, seperti kertas, kain, kaca, logam, kayu, dan lainnya yang ditempelkan pada permukaan gambar. Kolase adalah karya seni rupa dua dimensi yang menggunakan bermacam-macam macam paduan bahan. Selama bahan itu dapat dipadukan dengan bahan dasar, akan menjadi karya seni kolase yang dapat mewakili persaan estetis orang yang membuatnya.
 

 Seni Kolase Kaligrafi dari Biji Saga ( Chae ).
 Seni Kolase Kaligrafi dari Biji Saga ( Chae ). 


Alhasil dapetlah biji Saga dan Kerang yang dibutuhkan….  Biji Saga mempunyai buah polong berisi biji-biji yang berwarna merah dengan titik hitam mengkilat dan licin.

Dimulailah proyek Seni Kolase ... Ini dia penampakan Seni Kolase Kaligrafi dari biji Saga dan Kerang... Maaf kerangnya belum ditempel ... Hehehe :



Gugum menempel biji Saga ke kertas.
Gugum menempel biji Saga ke kertas.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments