--> Skip to main content

SUCA 2 Babak 5 Besar : Raim L, Aci R, Arafah R, Tomy B, Wawan,

Sampurasun ...

SUCA 2 Babak 5 Besar : Raim L, Aci R, Arafah R, Tomy B, Wawan,

MANGYONO.com - Stand up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Babak 5 Besar yang akan tampil hari Selasa 6 September 2016.

Pada malam ini para komika akan bersaing agar tidak gantung mic dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

  SUCA 2 Babak 5 Besar : 
Raim L, Aci R, Arafah R, Tomy B, Wawan.


Nah berikut ini 5 Besar Stand Up Comedy Academy ( SUCA ) 2 :
1. Raim Laode ( @RaimLaOde ), Wakatobi mentor Arief Didu 
2. Wawan ( @hernawanyoga ) , Bekasi mentor Daned
3. Tomy Babap (@tomybabap), Tangerang mentor Mosidik
4. Arafah ( @arafahrianti02 ), Depok mentor Mosidik
5. Aci Resti ( @aciresti ), Tangerang mentor Arief Didu

Di babak 5 besar tersebut masih menyisakan dua komika cewek yaitu Arafah dan Aci Resti yang cukup membuat suasana panggung SUCA 2 Indosiar sedikit berbeda dengan banyolan khas mereka. 

Dipenampilan pertama yaitu komika dari Wakatobi yaitu Raim Laode ( @RaimLaOde ) mentor Arief Didu... Raim di membawakan materi antara Jakarta dan Wakatobi... Beda banget nyamuk Wakatobi dengan nyamuk Jakarta.. Di Wakatobi itu nyamuk ramping - ramping, hitam.. mungkin karena anak pantai ya... Hehehe... Sedangkan nyamuk di Jakarta itu gede - gede.. Apalagi kalau ditempat dingin, sedang selimutan kedinginan terbang lewat nyamuk , pas ditangkap gak taunya nyamuknya pakai jaket juga... Hehehe.

Menurut Radit penampilan Raim malam ini penampilannya kurang Pede dan kurang yakin... Saya mengenal Raim itu dua Raim... Satu Raim yang pede dan raim yang gak pede... Dan malam hari ini termasuk Raim yang kurang pede.

Dipenampilan kedua yaitu komika dari Bekasi yaitu Wawan ( @hernawanyoga ) mentor Daned... Wawan membawakan materi tentang dirinya di SUCA 2 yang gak dikenal... Yang gak ada ciri khasnya... 

"Masa saya harus makan beling di panggung biar dikenal wawan yang robek mulutnya... hehehe."

"Saya itu seperti, kertas di bapau... dilepas dulu baru dimakan, kalau gak dilepas pasti kemakan..."

Menurut Melanie... Penampilan Wawan malam hari ini bagus banget, pecah banget... 

"Nanti kalau juara saya kasih 3 juta deh buat Wawan... Hehehe" 

Penampilan ketiga yaitu Komika dari Depok yaitu Arafah ( @arafahrianti02 ) mentor Mosidik.... 

Arafah membawakan materi tentang sering diliput infotaimen... Padahal menurut dia masak air aja gak bisa, gak mateng - mateng... satu jam gak mateng gaktaunya apinya dikiri pancinya dikanan... Hehhe... Dan dia dulu sewaktu jaga rental PS sebelum ikutan SUCA 2, ada anak yang suka ngerusak stik... digoyang - goyang gak taunya sedang ngcok telur, ada anak yang dimarahin ibunya, kuping dijewer diputer... diputer... diputer.. Anaknya jalan sendiri... Hehehe.

Menurut Radit.. penampilan arafah malam ini beragam banget dan penampilannya bagus, Arafah seudah kembali lagi ke Arafah yang aslinya...

Selanjutnya penampilan keempat yaitu penampilan Tomy Babap (@tomybabap), Tangerang mentor Mosidik.... Tomy Babap membawakan materi jadi supir taksi online yang banyak peraturannya.... Tomy juga menceritakan menjadi kru filem... 

Menurut Abdel... Lucunya diupenampilan malam hari ini sedikit menurun bila dibandingkan dengan penampilan sebelumnya... Mudah mudahan malam hari ini bisa lolos.

Menurut Radit materi yang dibawakan Tomy malam hari ini materinya hampir sama dengan materi - materi yang sudah dibawakan pada malam sebelumnya... 

Penampilan terakhir yaitu penampilan Komika Asal Tangerang juga yaitu Aci Resti ( @aciresti ) mentor Arief Didu, malam hari ini Aci membawakan materi tentang ingin didatangi idola... Tentang Endorse empang kong Rusli .... Hehehe.

Menurut Melanie... Kalau Aci mengulang kata yang sama, berati Aci lagi ngeblank...Tapi diakhir pembawaanya bagus banget terutama tentang Endorse empang kong Rusli.

Menurut Radit.. Penampilannya Aci malam hari ini penulisan komiknya bagus banget...
 
Diakhir acara yaitu penentuan dari dewan juri, siapa yang harus gantung mic di babak 5 besar ini... Tiga komika yang langsung lolos kebabak berikutnya yaitu Wawan, Arafah Rianti, Aci Resti. Sedangkan 2 komika yang tidak aman yaitu Raim Laode dan Tomy Babap.. Dan akhirnya dewan juri memilih 1 komika yang harus gantung mic, yang gantung mic dibabak 5 besar ini adalah... Baca Yang Gantung Mic SUCA 2 Babak 5 Besar


Baca juga
Stand Up Comedy Academy ( SUCA ) 2, Babak 9 Besar, Grup 1
Stand Up Comedy Academy ( SUCA ) 2, Babak 9 Besar, Grup 2 
Arafah Depok SUCA 2 Babak 9 Besar, Grup 2
Tomy Babap, Tangerang SUCA 2 Babak 9 Besar, Grup 2
Stand Up Comedy Academy ( SUCA ) 2, Babak 9 Besar, Grup 3 
Aci Resti Tangerang SUCA 2 Babak 9 Besar, Grup 3



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments