--> Skip to main content

Terimakasih Kakek dan Nenek

Sampurasun ...

Terimakasih Kakek dan Nenek

MANGYONO.com - Hari Minggu ini aku terbangun lebih dini dari biasanya. Walaupun hari ini adalah hari libur. Alhamdulillah aku masih diberikan kesempatan untuk membuka mata dan menghirup udara pagi. 

Sejenak suasana hening dalam kesendirianku terlintas beliau yang renta disana sendirian. Selama kurang lebih dua puluh tahun aku hidup dalam asuhan kakek dan nenek. 

Tumbuh dan besar dalam bimbinganmu, arahanmu. Pasti tidak mudah untuk mendidikku menjadi anak yang berbakti. Masa kanak - kanakku  dulu sangat susah diatur. Begitu banyak kemauan dan keinginan. Rengekkan demi rengekkan pun harus sabar engkau dengarkan. Tak jarang rengekkan ini harus kau turuti dengan kemampuanmu. Tanpa aku harus tahu bagaimana engkau berusaha dan dengan cara apa mewujudkannya

Terimakasih Kakek dan Nenek. Foto Kakek dan nenek admin
 Terimakasih Kakek dan Nenek. Foto Kakek dan nenek admin

Menjual hasil bumi yaitu gabah dan telur bebek, sebagai kuli bangunan. Terimakasih kek dan nek engkau telah merawatku dengan sabar. Memberikan keinginan ku dengan segala keterbatasanmu. Entah apa yang harus aku perbuat untuk menebus dosa dan membalas jasa baikmu merawat cucumu ini. 

Untuk Ayah dan Ibuku yang ada dialam sana aku ingin berterimakasih dalam untaian doa agar engkau ditempatkan di tempat terbaikmu disisi Allah swt. 

Dan untuk kakek - nenek, Alhamdulillah aku masih bisa diberikan kesempatan untuk bisa membalas budi baikmu namun jaraklah yang memisahkan kita. Seandainya setiap hari aku bisa berada disampingmu, rasa risau dan gelisah ini mungkin tidak akan hadir menghantui pikiranku.  


Kakek Admin sedang "ngarutan" karung padi.

 Kakek Admin sedang "ngarutan" karung padi.

Maaf aku belum bisa menemani, mewujudkan rasa sayang dan baktiku setiap hari. Tapi, aku berjanji jika ada waktu dan kesempatan untuk mengunjungimu aku akan mengunjungimu sesering mungkin, seperti rasa risau yang hadir terus menerus. Doakan agar aku diberikan sehat dan rezeki. Semoga engkau selalu sehat dalam usia panjangmu  ...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments