--> Skip to main content

Yang Gantung Mic SUCA 2 Babak 4 Besar Rabu 7 September 2016 : Arafah, Raim, Aci, Wawan

Sampurasun ...

Yang Gantung Mic SUCA 2 Babak 4 Besar Rabu 7 September 2016 : Raim, Aci, Arafah, Wawan

MANGYONO.com - Stand up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Babak 4 Besar yang tampil hari Selasa 7 September 2016.

Pada malam ini para komika bersaing agar tidak gantung mic dan bisa lolos ke babak selanjutnya. Baca penampilan 4 komika di 

Yang Gantung Mic SUCA 2 Babak 4 Besar Rabu 7 September 2016 :
  Yang Gantung Mic SUCA 2 Babak 4 Besar Rabu 7 September 2016 :


Dipenampilan pertama komika dari Bekasi yaitu Wawan ( @hernawanyoga ) mentor Daned... Penampilan Wawan menurut Eko bagus banget, saya seneng banget. Menurut Ernest, penampilan Wawan pecah banget. Sedangkan Radit bilang kalau penulisan Wawan kali ini bagus banget.

Penampilan Kedua Komika Asal Tangerang yaitu Aci Resti ( @aciresti ) mentor Arief Didu. Aci membawakan materi tentang beberapa hadiah yang akan diberikan kepadanya. Nah, penampialn Aci ini mendapat standing ovation dari semua mentor dan juri. 

Dipenampilan ketiga yaitu komika dari Wakatobi yaitu Raim Laode ( @RaimLaOde ) mentor Arief Didu... Penampilan Raim malam ini kurang optimal. Menurut Ernest, Raim dengan penonton jaraknya kelihatan jauh banget. Menurut Melanie, penulisan komik Raim kurang tepat.

Penampilan keempat atau terakhir Komika dari Depok yaitu Arafah ( @arafahrianti02 ) mentor Mosidik.... Menurut Radit, penampilan Arafah lucu tapi kalau untuk penampilan juara belum. Menurut Ernest pastikan wardrobenya nyaman, jangan sampai mengganggu penampilan atau saat membawakan komik, saya hitung ada 14 kali Arafah membetulkan wardrobenya saat membawakan materi tadi.
 
Diakhir acara yaitu penentuan dari dewan juri, siapa yang harus gantung mic di babak 4 besar ini... Dua komika yang langsung lolos kebabak berikutnya yaitu Wawan dan Aci Resti. Sedangkan 2 komika yang tidak aman yaitu Raim Laode dan Arafah.. Dan akhirnya dewan juri memilih 1 komika yang harus gantung mic, yang gantung mic dibabak 4 besar ini adalah...

"Mohon maaf Raim Laode Wakatobi harus gantung mic di babak 4 besar "

Dengan Gantung Mic komika asal Wakatobi Raim Laode tersbeut, di panggung Stand Up Comedy Academi (SUCA ) 2 menyisakan tiga komika yang akan bertanding atau masih open mic di babak semi final.

Baca juga : 
Stand Up Comedy Academy ( SUCA ) 2, Babak 9 Besar, Grup 1
Stand Up Comedy Academy ( SUCA ) 2, Babak 9 Besar, Grup 2 
Arafah Depok SUCA 2 Babak 9 Besar, Grup 2
Tomy Babap, Tangerang SUCA 2 Babak 9 Besar, Grup 2
Stand Up Comedy Academy ( SUCA ) 2, Babak 9 Besar, Grup 3 
Aci Resti Tangerang SUCA 2 Babak 9 Besar, Grup 3



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments