--> Skip to main content

Yang Populer di hari raya Idul Adha atau lebaran haji

Sampurasun ...

Yang Populer di hari raya Idul Adha atau lebaran haji

MANGYONO.com - Semua pastinya sudah mengetahui jika pada hari raya Idul Adha atau lebaran haji, hewan qurban merupakan binatang populer dan paling diburu. Baik berupa sapi, kambing ataupun domba.

Semua yang memiliki kelebihan rezki berlomba-lomba untuk bisa melaksanakannya. Hari Raya Idul Adha merupakan momentum paling baik untuk berbagi pada sesama dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

Sedangkan kegiatan paling populer yang dilakukan hampir semua keluarga adalah nyate daging, membuat sop kaki, olahan kepala qurban. Dan mencari Tips/cara mengolahnya menjadi gule ataupun sup melalui pencarian di Internet, terutama di pencarian Google. 

Mengolah kaki kambing
 Mengolah kaki kambing. 
Tayangan artikel ini sebanyak 3.767 tayangan.

Nah, dengan pencarian artikel cara atau tips tentang mengolah daging Qurban itu artikel di blog mangyono.com ini artikel tentang cara membuat sop kaki kambing dan cara membersihkan bulu kepalakambing sebelum diolah menjadi populer di hari raya Idul Adha atau lebaran haji.

Membersihkan kepala kambing sebelum diolah. Tayangan artikel ini sebanyak 1.586 tayangan.
 Membersihkan kepala kambing sebelum diolah.  
Tayangan artikel ini sebanyak 1.586 tayangan.


Silahkan baca :

Yang Populer di hari raya Idul Adha atau lebaran haji
  Yang Populer di hari raya Idul Adha

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments