--> Skip to main content

Sungai di Jakarta bersih karna Foke. Mungkin maksud anda adalah Ahok

Sampurasun ...

Sungai di Jakarta bersih karna Foke. Mungkin maksud anda adalah Ahok

MANGYONO.com - Di sosial media Facebook banyak mengunggah gambar tangkapan layar tentang hasil pencarian di Google. Pengguna memberikan kata kunci yang menjelaskan bahwa keadaan sungai bersih dari sampah karena Foke.

Sungai di Jakarta bersih karna Foke. Mungkin maksud anda adalah Ahok
Penampakan sungai di Central Park, Jend S Parman Kav 28,Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia yang bebas dari sampah (Foto: mangyono.com)


Namun apa yang muncul bukannya mengenai keadaan "sungai di Jakarta yang bersih karena Foke". Tetapi Google justru memberikan sebuah saran yang menyebutkan Mungkin maksud Anda adalah:sungai di Jakarta bersih karena Ahok’.



Begitu juga jika mencari dengan menyebutkan tempat lain yang muncul tetap nama Ahok. Sama seperti Sungai Bersih Karena Foke kata gudang jika dicari dengan menyebutkan nama Foke akan diberikan saran dengan nama Ahok.

Seperti  "Ciliwung bersih karena Foke". Tetapi Google justru memberikan sebuah saran yang menyebutkan Mungkin maksud Anda adalah:Ciliwung bersih karena Ahok’.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments