logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sinetron Gara Gara Duyung ANTV

Sampurasun ...

Sinetron Gara Gara Duyung ANTV, 

MANGYONO.com - Sinetron baru ANTV ini merupakan remake dari sinetron tahun 1990-an yaitu Putri Duyung yang pernah tayang di SCTV (Season 1) dan Indosiar (Season 2).

Sinetron Putri Duyung kala itu dibintangi oleh Ayu Azhari, Komeng, Zainal Abidin Domba (Alm), Fuad Alkhar dan sempat menjadi sinetron dengan rating cukup tinggi yang mengusung sinetron dengan genre komedi. Gara Gara Duyung diremake karena Putri Duyung versi asli yang ditayangkan di ANTV peminatnya relatif tinggi. 

Sinetron Gara Gara Duyung ANTV


Setelah ANTV sebelumnya menayangkan ulang Sinetron Putri Duyung... Akhirnya ANTV menayangkan sinetron baru "Gara Gara Duyung" yang dibintangi oleh sebagian besar wajah-wajah baru dan sinetron ini didukung oleh pemain asal India Ravi Bhatia.

Berikut Nama Pemain Sinetron Gara Gara Duyung:
1) Loyd Christina sebagai Putri duyung
2) Rico Verald sebagai Pangeran Arthur
3) Ruben Onsu
4) Roy Sungkono
5) Asri Welas
6) Ravi Bhatia
7) Bams Hermy


Bagi anda yang merindukan sinetron bernuansa komedi, sinetron Gara Gara Duyung ANTV bisa jadi pilihan menarik, yang mulai tayang 15 Oktober 2016. Sinetron Putri Duyung versi baru ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 09.00 WIB.

Hadirnya sinetron Gara Gara Duyung berlatar belakang kesuksesan dua sinetron remake ANTV lainnya, yaitu Jinny oh Jinny Datang Lagi, Tuyul Dan Mba Yul Reborn.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger