--> Skip to main content

Sinetron Gara Gara Duyung ANTV

Sampurasun ...

Sinetron Gara Gara Duyung ANTV, 

MANGYONO.com - Sinetron baru ANTV ini merupakan remake dari sinetron tahun 1990-an yaitu Putri Duyung yang pernah tayang di SCTV (Season 1) dan Indosiar (Season 2).

Sinetron Putri Duyung kala itu dibintangi oleh Ayu Azhari, Komeng, Zainal Abidin Domba (Alm), Fuad Alkhar dan sempat menjadi sinetron dengan rating cukup tinggi yang mengusung sinetron dengan genre komedi. Gara Gara Duyung diremake karena Putri Duyung versi asli yang ditayangkan di ANTV peminatnya relatif tinggi. 

Sinetron Gara Gara Duyung ANTV


Setelah ANTV sebelumnya menayangkan ulang Sinetron Putri Duyung... Akhirnya ANTV menayangkan sinetron baru "Gara Gara Duyung" yang dibintangi oleh sebagian besar wajah-wajah baru dan sinetron ini didukung oleh pemain asal India Ravi Bhatia.

Berikut Nama Pemain Sinetron Gara Gara Duyung:
1) Loyd Christina sebagai Putri duyung
2) Rico Verald sebagai Pangeran Arthur
3) Ruben Onsu
4) Roy Sungkono
5) Asri Welas
6) Ravi Bhatia
7) Bams Hermy


Bagi anda yang merindukan sinetron bernuansa komedi, sinetron Gara Gara Duyung ANTV bisa jadi pilihan menarik, yang mulai tayang 15 Oktober 2016. Sinetron Putri Duyung versi baru ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 09.00 WIB.

Hadirnya sinetron Gara Gara Duyung berlatar belakang kesuksesan dua sinetron remake ANTV lainnya, yaitu Jinny oh Jinny Datang Lagi, Tuyul Dan Mba Yul Reborn.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments