logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Alamat Kedutan Lutut Kiri

Sampurasun ...

Alamat Kedutan Lutut Kiri

MANGYONO.com - Dari kemaren saya ngalamin kedutan lutut sebelah kiri. Menurut orang tua, katanya kedutan lutut sebelah kiri itu pertanda atau alamat akan adanya kabar buruk pada beberapa hari yang akan datang bagi yang merasakan kedutannnya.


Kedutan lutut kiri pertanda akan adanya suatu permusuhan antara yang merasakan kedutan dengan seseorang.... Entah siapa orangnya. Bahkan katanya permusuhan tersebut bahkan dipercaya bisa mengalami pertengkaran hebat hingga beradu fisik. Namun katanya, seorang yang mengalami kedutan lutut kiri akan menang dalam pertengkaran tersebut, tapi ya tetap saja namanya juga berantem ya gak bisa dikatakan baik. Seperti pepatah bahwa pertengkaran, gak akan ada satupun pihak yang baik yang kalah maupun yang menang akan mendapatkan keuntungan "Kalah jadi Abu, Menang jadi Arang".

Untuk itu katanya yang mengalami kedutan lutut sebelah kiri disarankan untuk dapat menjaga tingkah polah dalam beberapa hari yang akan datang. Jangan sampai membuat saudara, tetangga, atau siapa pun di dekat saya yang tersakiti hatinya, sehingga memicu timbulnya pertengkaran yang tidak diinginkan.... Mudah - mudahan saja ini tak akan terjadi bagi saya.... Dah segitu aja


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger