--> Skip to main content

Anak Lengket dengan Ayahnya

Sampurasun ...

Anak Lengket dengan Ayahnya

MANGYONO.com - Anak saya yang kedua "Gigin" terlihat “lengket” dengan saya/ayahnya.

Dulu pernah saya pergi/berangkat kerja dengan meninggalkannya secara diam-diam ketika Gigin gak melihat saya. Tapi... Cara ini justru membuat Gigin menjadi lebih sulit untuk berpisah dengan saya. Akhirnya saya tak melakukan hal itu... Biarkan saja Gigin menangis, biarkan karena akan reda dalam beberapa menit. Nah, dengan melakukan cara perpisahan yang konsisten, menerapkan salam perpisahan dan pertemuan kembali yang menyenangkan, serta akan membangun kepercayaan diri anak dan memperkuat hubungan dengan anak.

Anak Lengket dengan Ayahnya... Gigin dan admin
 Anak Lengket dengan Ayahnya... Gigin dan admin
Mungkin pikir anak saya "Gigin" sosok ayah dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk diajak bermain. Bahkan, seringkali ayah lebih longgar dalam menerapkan aturan kepada Gigin.
Kedekatan Gigin dan saya hanya terjadi di akhir pekan, karena saya pulangnya tiap akhir pekan... Mungki karena dia rindu ayahnya yang sering pulang kerja seminggu sekali.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments