--> Skip to main content

Film Cek Toko Sebelah Ernest Prakasa

Sampurasun ...

Film Cek Toko Sebelah Ernest Prakasa 

MANGYONO.com - Momen libur akhir tahun akan disuguhi Ernest Prakasa dengan Cek Toko Sebelah Filem garapannya yang akan rilis pada 28 Desember 2016 mendatang. Ini merupakan film kedua yang disutradarai dan ditulis sendiri oleh Ernest.

Ernest juga sudah merilis teaser trailer dari film Cek Toko Sebelah. Dalam video berdurasi sekitar 74 detik tersebut, penonton disajikan oleh konflik yang terjadi di antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa).

Film Cek Toko Sebelah Ernest Prakasa


Sebagai kakak tertua, Yohan tak terima jika ayahnya mewariskan toko kelontong ke adiknya, Erwin. Di sisi lain, Erwin juga sesungguhnya tak ingin diwarisi toko kelontong itu karena khawatir akan kariernya.

Selain Ernest Prakasa dan nama-nama di atas, film Cek Toko Sebelah juga dibintangi oleh Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.


...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments