logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kenapa tanaman pepaya berbuah sedikit?.

Sampurasun ...

Kenapa tanaman pepaya berbuah sedikit?.

MANGYONO.com - Menanam pepaya bisa menjadi salah satu cara untuk bisa menikmati buah yang harganya dapat menjadi mahal ini. Pepaya bisa ditanam di kebun maupun di sawah, bahkan dihalaman rumah pun bisa dilakukan.. 

Pada dasarnya budidaya pepaya sangat mudah, tebarkan biji pepaya dipekarangan dalam beberapa minggu sudah terlihat tunas atau pohon pepaya kecil, selanjutnya rutin disiram, namun akarnya jangan terlalu lama terendam air, dalam waktu 4-5 bulan akan keluar kembang atau bakal buah dan 5 bulan kemudian buah sudah dapat di panen, mudah kan. Akan tetapi hasilnya mungkin tidak optimal juga buahnya mungkin kurang baik dan sedikit. 

Tanaman pepaya berbuah sedikit. Dikebun belakang rumah admin
Tanaman pepaya berbuah sedikit. Dikebun belakang rumah admin


Kenapa tanaman pepaya berbuah sedikit?..... Ya, karena perlakuan terhadap tanaman pepaya alakadarnya maka sang pepaya pun memberikan buah ala kadarnya... 😅😅 .... Kalau perlakuan terhadap tanaman pepaya maksimal.. Dijamin sang pepaya pun akan memberikan buah yang melimpah...😘😘😘

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

berarti pepayanya di kasih cinta & kasih sayang pak yg banyak banyak. nanti dia sayang juga deh ama kita dengan memberikan buah yg banyak ;-)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger