--> Skip to main content

Labu kuning pantangan susuk kecantikan

Sampurasun...

Labu kuning pantangan susuk kecantikan

MANGYONO. com - Ada temen saya yang cerita and skaligus memberikan solusi .. Dulu sebelum merried dia lagi DOWN banget karena cowok yang ninggalin si cewek itu lari ke cewek laen. Hingga akhirnya ada yang ngenanil cewek itu dengan hal-hal gaib, seperti susuk.. pada saat itu si cewek ngebet banget pengen pasang susuk, tergiur dengan cerita si dukun, akhirnya cewek itu pasang susuk ..

Setelah dipasang susuk bukannya merasa hebat ato seneng.. Malah ngerasa merasa resah dan ga tenang. Setelah seminggu cewek itu pake, cewek itu langsung melanggar larangan yang ga boleh dimakan buwat susuk cewek itu, Labu Kuning... Dan akhirnya keluar ntu susuk.

Labu kuning pantangan susuk kecantikan
Kolak labu kuning

 

Trik memasang susuk yang sempat populer di kalangan dukun. Batangan emas (susuk emas) benar benar ditusukkan di titik-titi aura jidat, alis, bibir dan lain sebagainya.

Mungkin agak susah yah... karena engga tau teknisnya gimana ngelepas hal seperti itu... Ternyata dengan memakan labu kuning susuk itu akan keluar...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments