--> Skip to main content

Mencabut Bulu Ayam Menggunakan Mesin. Usaha Potong Ayam Mang Jamal, Pagaden Barat

Sampurasun ...

Mencabut Bulu Ayam Menggunakan Mesin. Usaha Potong Ayam Mang Jamal, Pagaden Barat

MANGYONO.com - Sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai daging ayam, cuma sedikit yang menyukai bulu ayam... Cuma beberapa orang aja yang menyukai bulu ayam untuk "gegere" kilik - kilik kuping .. 😇😥😥

Daging ayam disukai baik berupa ayam goreng, ayam bakar, opor ayam, gule ayam dan sebagainya.

Ayam potong di usaha potong ayam Mang Jamal, Kmp. Ciyuda, Des. Bendungan, Kec. Pagaden Barat, Subang
Ayam potong di usaha potong ayam Mang Jamal, 
Kmp. Ciyuda, Des. Bendungan, Kec. Pagaden Barat, Subang

Sehingga untuk permintaan daging ayam yang tinggi maka usaha berbasis ayam meluas dari peternakan ayam, pemotongan ayam, usaha jual ayam potong, warung pecel ayam, penjual keliling masakan daging ayam (wa dasih )  dan sebagainya.

Nah dengan permintaan terhadap daging ayam yang kian meningkat untuk membersihkan bulu ayam / mencabut bulu ayam secara tradisional yaitu mencabut satu - satu bulu ayam dengan menggunakan tangan sekarang mampu digantikan dengan Mesin Pencabut Bulu Ayam. Setelah disembelih dan direndam air panas kemudian dicabut bulunya dengan jumlah banyak. Seperti yang admin kunjungi di usaha potong ayam Mang Jamal di Ciyuda, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kab. Subang, Jabar. 

Potong Ayam di usaha potong ayam Mang Jamal, Kmp. Ciyuda, Des. Bendungan, Kec. Pagaden Barat, Subang
Usaha potong ayam Mang Jamal, 
Kmp. Ciyuda, Des. Bendungan, Kec. Pagaden Barat, Subang


Dengan adanya mesin pencabut bulu ayam ini dapat meningkatkan efesiensi, kualitas dan kuantitas produksi daging ayam potong. Sehingga kebutuhan masyarakat akan terpenuhi. Meskipun saat menjelang hari lebaran. Baca Tempat potong ayam di Pagaden Barat, Subang menjelang lebaran diserbu pembeli


Nah, berikut ini VIDIO cara mencabut bulu ayam menggunakan mesin pencabut bulu DISINI atau dibawah ini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments