logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

PENGEN GAJIAN DARI GOOGLE ADSENSE RUTIN SETIAP BULAN? Ini Cara Mang Yono.

Sampurasun...

PENGEN GAJIAN DARI GOOGLE ADSENSE RUTIN SETIAP BULAN? Ini Cara Mang Yono.

MANGYONO.com - Setiap publisher Adsense tentu berharap mendapatkan penghasilan dari Google Adsense rutin perbulan. Kalau mau jujur diluaran sana banyak sekali para Master Google Adsense yang gajian setiap bulannya lumayan besar bahkan sampai ribuan dollar perbulannya, seperti yang ditayangkan di tv SCTV yang saya share ke FACEBOOK SAYA kemarin.. Para master menamakan kampung Bloger. Mereka cukup gaji sebulan dari Adsense itu untuk uang beli rumah, mobil, tanah atau menambah modal usaha online mereka. Tapi tidak banyak yang diantara para master Adsense itu yang mau membuka nominal pendapatan mereka. Yang jelas mereka itu banyak sekali.

Buat saya yang masih NEWBIE, rasanya ingin banget segera merasakah gajian dari Adsense rutin setiap bulan DAN SEKARANG TERCAPAI LAH KEINGINAN ITU. Untuk pertama-tama tidak perlu besar-besar amat ... Wong AMAT AJA GAK BESAR , cukuplah 100 dollar supaya bisa payout setiap bulan. Itu sudah cukup untuk membuat mimpi kita menjadi publisher Adsense yang berhasil semakin kuat..... Tapi keinginan itu supaya tercapai tidak lah mudah... Saya harus bangun tengah malam... Shalat malam... Berdoa... dan usaha yaitu bikin artikel dan mempublikasikannya di blogg ini dan juga ditambah vidio yang di upload ke chanel saya di malam itu.... Jadi perlu kerja keras... Siang malam kerja... Siang kerja di Perusahaan dan malamnya kerja di Google ....

Ini bukan untuk pamer... Tapi untuk penyemangat ke teman - teman aja....

Pendapatan gaji dari Google Adsense bulan Desember 2016.
 Pendapatan gaji dari Google Adsense bulan Desember 2016.   
Nominalnya saya blur.. Eh, bukan di blur tapi ditutup logo ding.   
Karena banyak yang komplen dan minta jatah preman 😆😆
Dua bulan ini jumlahnya lumayan
padahal sebelumnya cuma 100-200 dollaran


Apa sebenarnya jenis pekerjaan apa Publisher Google Adsense itu?. Saya sendiri bingung menjelaskannya apa Publisher Google Adsense itu ... Tapi saya coba menjelaskannya apa yang saya ketahui tentang apa Publisher Google Adsense itu... Yaitu pekerjaan yang dilakukan melalui blog - blog saya dengan mengirimkan atau menjual ide - ide kreatip serta informasi bahkan lelucon yang gak lucu saya tapi benar - benar membuat manfaat dan menghibur pemirsa pembaca dan baik dimata Google. Disamping itu saya menggunakan vidio - vidio yang diupload ke Youtube. YUTUBE SAYA

Adapun untuk diterima di Google Adsense tidaklah mudah ... Gak cukup memiliki blogg dan tulisan saja, akan tetapi banyak sekali persyaratannya dan kebijakan Google Adsense yang harus dipatuhi. Gak sedikit blogg yang ditolak oleh Google Adsense dan tak sedikit pula blogg yang sudah diterima dan sudah menayangkan iklan tapi tak berapa lama di banned Google Adsense karena pelanggaran... dan tak sedikit pula Publiser yang memasang iklan tapi tak kunjung Gajian dari Goiogle Adsense karena saldonya belum cukup untuk dibayarkan.. Yaitu minimal pembayaran dilakukan 100 Dollar. 


Saya sendiri memulai Ngeblogg sejak Tahun 2013 dan masih berlanjut hingga saat ini, dimana saya menjadikan ngeblog sebagai kerja malam alias lembur yang dilakukan pada malam hari. Saya awalnya sama sekali tidak mengetahui bahwa ngeblog dapat dijadikan media untuk mendapatkan uang sampai saya tanya ke para master yang memasang iklan Google Adsense, tapi gak memberikan jawaban dan saya dicuekin, akhirnya saya mencari informasi di google apa itu Google Adsense dan bagaimana cara mendaptar dan mendapatkan uang dari Google Adsense.

Sejak memulai ngeblog, saya hanya memiliki 1 blog dan hanya itulah yang menjadi sumber penghasilan saya, dimana blog tersebut memiliki niche seputar pembahasan cerita artikel seni dan budaya tapi yang iseng - iseng juga ada ... Hehehe, tak jarang pula saya menuliskan artikel tentang hal hal seputar Pertanian, mengingat saya juga seorang petani yang saat ini yang semakin kurang peminatnya tapi mulai banyak diminati. Saya memilih niche ini dikarenakan hanya topik inilah yang saya rasa cocok dengan saya, mengingat dikampung saya tersedia cukup banyak petani, sawah dan tanaman yang cukup menarik untuk dijadikan bahan pembahasan di blog saya, walaupun terkadang saya juga mengambil artikel dari situs luar dan menerjemahkannya kedalam bahasa Indonesia dengan bantuan Google Translate... 😇😇😇


Tiap malam saya menulis, menulis dan menulis untuk di publikasikan di Blog Mang Yono ini.. Gak kenal itu malam hari libur atau malam hari yang super sunyi, super dingin tetap saya ngeblogg bahkan saat pulang kampungpun saya tetep ngeblogg di malam hari... Tak peduli artikel atau tulisan saya di blogg dibaca atau sekedar dicopas, tak peduli juga terhadap para tetangga dikampung saya yang ngira saya punya Tuyul lah, ngepet lah, muja lah. Karena ditengah malam saya suka berada di kamar lantai atas dan lampu suka menyala ditengah malam... Padahal mah saya ngeblogg dan nulis... Jangan kan orang lain... Istri saya pun curiga, kenapa pas ada di rumah saya suka bangun tengah malam dan naik ke lantai atas... Diam - diam istri saya memergoko saya sedang bergelut dengan komputer .... Hehehe... Langsung saja sebelum dilabrak saya menunjukan penghasilan Google Adsense... Selanjutnya terserah anda.. eh, istri saya ... Hahaha.
 

Dalam hal perkembangan sendiri rasanya blog saya cukup lambat, pada 3 bulan pertama sejak blog terlahir, saya baru bisa mendapatkan traffic 600-an pageview per hari, dan hal tersebut berlanjut hingga beberapa bulan selanjutnya, hasil yang dirasa cukup wajar, mengingat saya hanya mengupdate 2 artikel per minggu.
 

Karena blog saya yang dirasa tak kunjung mengalami peningkatan traffic, saya mencoba untuk serius ngeblog dimalam hari, dengan meningkatkan frekuensi menjadi 5-10 artikel per hari, mulai bulan ke-11 blog sudah menunjukan peningkatan pengunjung yang cukup signifikan, kalau tidak salah saat itu saya masih menggunakan mangyono.blogspot.com dan luar biasa pageviewnya naik menjadi 1000 pageview per hari. Pada saat itu saya masih menggunakan Blogger sebagai hosting blog saya (masih tetap sama hingga saat ini)
 

Kemudian ketika blog lebih 1 tahun, saya sudah mulai mencoba mendaftar menjadi publisher Google Adsense untuk memonetize blog, walaupun saya sudah cukup percaya diri akan konten yang saya hadirkan di blog saya, sebelum diterima menjadi publisher, saya tetap mendapatkan halangan dengan menerima 2 kali penolakan dengan alasan navigasi situs sulit dan laman tidak ditemukan.
 

Dan sampai akhirnya saya diterima Google Adsense lainnya, saya kemudian mulai menayangkan iklan di blog, melakukan verifikasi PIN walau PIN-nya gak sampai kerumah tapi saya menggunakan cara lain dengan menggunakan KTP, setting metode pembayaran dan menerima pembayaran. Penghasilan awal yang saya terima 900 dollaran itu penghasilan selama 5 bulan, maklum waktu itu PIN-nya belum kunjung sampai ke rumah saya tapi saya menggunakan verifikasi scan KTP setelah lima bulan kemudian dan iklan di blogg saya ini sempet lenyap selama 2 minggu karena belum verifikasi PIN, seiring dengan berjalannya waktu, penghasilan yang saya dapatkan mulai meningkat dan rutin perbulan....   

      
Itulah sedikit cara dari saya... ....😋😋😋


Perlu diketahui :Iklan Google Adsense saya dipasang di blogg - blogg  saya ( ada 4 blog dan 1 blog WordPress self hosted )  dan 1 Youtube saya...

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

Mantap.. salut sama mang yono.. sya perlu belajr banyak nih sama amang..

Balas

kalau di kalkulasiin ke Rupiah. ini berarti sekitar Rp 5.000.000 Juta Perbulan dari Google.

apa saya ngga salah baca ya pak. www.mangyono.com ini kan pakai fasilitas Blogger dengan hosting Gratis tapi domainnya aja bayar.

Kok bisa gajinya segitu profesional ya pak.

Balas

Saya juga masih belajar Sama Mas Fasya :)

Balas

Mungkin kurang teliti bacanya bang Afrid... Diatas khan dah saya tulis...
"Yaitu pekerjaan yang dilakukan melalui blog - blog saya dengan mengirimkan atau menjual ide - ide kreatip serta informasi bahkan lelucon yang gak lucu saya tapi benar - benar membuat manfaat dan menghibur pemirsa pembaca dan baik dimata Google. Disamping itu saya menggunakan vidio - vidio yang diupload ke Youtube."

Jadi itu penghasilan dari blogg - blogg ( ada 4 blog) saya dan Youtube saya...

Balas

Ajarin donk mank... Caranya daftar lagi ke akun non hosted gmn sih mang? Hehehe

Balas

Banyak yang udah nulis di blogg kok kang... saya juga perasaan sudah nulis loh :)

Balas

Iya mang, udah direview sekali true apdet.eh sampe skrg blm Ada jawaban lg..

Balas

jadi pingin minta jatah preman nih kang.! tranfer melalui sms ya kang...xixiixi dah kangen nih pingin bersantai di sini, sambil ngulak ngulik info yang bagus-bagus>

Balas

keren banget mang yono. saya selalu buka blog ini tiap buka blogger. blog ini menjadi inspirasi dan semangat untuk ngeblog. alhamdulillah seminggu yang lalu blog saya juga diterima google adsense. Jadi tambah semangat nih buat bisa berpenghasilan seperti mangyono. Saya boleh liat blog-blog mang yono yang lain?

Balas

saya baca artikel ini dari awal sampai habis.

di tulis : saya hanya memiliki 1 blog

jadi ku pikir sih berarti ada 1 blog aja

lalu artikel ini ada di paling bawah, kemaren saya memang ngga teliti membacanya. ternyata ada artikel ini di bawah. he he...,

Perlu diketahui :Iklan Google Adsense saya dipasang di blogg - blogg saya ( ada 4 blog dan 1 blog WordPress self hosted ) dan 1 Youtube saya.

kalau artikel ini belum teliti saya baca. he he...,

tapi perjuangan bapak hebat juga. malam hari juga tetap kerja. salut banget pak. uang gajinya pasti demi keluarga tercinta.

hem.., makan enak-enak nih bersama keluarga. he he ;-)


Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger