logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Anak Hilang : Fardeen Umur 8 Tahun Warga Perumahan Cendana Residence, Ciputat

Anak Hilang : Fardeen Umur 8 Tahun Warga Perumahan Cendana Residence, Ciputat, Tangerang

MANGYONO.com - Maulana Fardeen Elfurqon anak Ibu Ai Uyyid Umur 8 Tahun, Warga Perumahan Cendana Residence, Jalan Cendana Residence, Blok D6 Nomor 3, Pondok Benda, Pamulang Dua, Tangerang Selatan... Secara administrasi tercatat tinggal di Ciputat, menghilang sejak kemarin Selasa 10 Januari 2017. Ibu Ai Uyyid menulis di akun media Facebooknya, anaknya kemarin selasa pagi dikira main ketemen-temannya dalam komplek. Tapi pas mau sekolah dicari ngga ada yang tau. Tiap pagi sebelum berangkat sekolah biasa main dulu di deket rumah.

"Dari pagi sampe sekarang belum pulang. Udah di cari sekomplek ngga ketemu, di cari di sekitar pamulang dua ngga ada, di tanya ketemen -temen mainnya ngga ada yang tau, dibantu sama guru jug belum ada hasil, dicari di Giant pamulang, ITC BSD juga ngga ada." 



Anak Ibu yang Sholeh...
Malam semakin larut, di luar hujan deras.
Sudah makan belum?,
Jam segini biasanya kamu sudah bobo nyenyak.
Kamu di mana, Nak?
Foto Ai Uyyid.

Sampai sekarang ini udah 449 kali dibagikan ...

Terakhir Farden pakai jersey bola warna biru  no 16, celana pendek hitam
 


Tolong Bantu share ya, siapa tau ada yang melihat keberadaan Farden (umur jalan 9 tahun, tinggi -/+ 130 cm, kulit kuning). Dari jam 9 pagi tanggal 10 Januari 2017 kemarin pergi dari rumah di Cendana Residence, dan belum balik. Mohon bantuannya mungkin ada yang melihat keberadaan Farden di sekitar pamulang, BSD atau Bintaro.

Kalau ada yang melihat, bisa menghubungi Umminya Farden di +6289687928790. Terimakasih.

Malam 11 Januari  2017 Uminya Farden posting tulisan di akun Facebooknya, menuliskan bahwa Farden anaknya sudah ditemukan... Berikut ini tulisannya...

"Assalamualaikum.

Sahabat FB sekalian.... Malam ini, ananda Maulana Fardeen El Furqon TELAH DITEMUKAN.

Dan ananda saat ini sudah dalam keadaan aman serta dalam fase pemulihan setelah berjalan kaki cukup jauh dari daerah kami tinggal di Pamulang dua Kota. Tangerang Selatan menuju daerah Cisauk Kab. Tangerang.

Dengan posting status ini, kami mohon pada sahabat sekalian tidak lagi membroadcast dan men-share berita kehilangan ananda Fardeen.

Salam.

Ai Uyyid"



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger