logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Channel YouTube MANG YONO yang baru sudah menghasilkan dollar

Sampurasun ...

Channel YouTube MANG YONO yang baru sudah menghasilkan dollar

MANGYONO.com - Jika Sobat sering menggunakan internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan situs YouTube.com. Situs ini adalah media online di mana kita bisa mengunggah video milik kita ke internet, dan kita juga bisa menonton video yang diunggah orang lain ke YouTube secara gratis... Cuma kuota internetnya aja yang bayar... Hehehe.

Channel YouTube MANG YONO yang baru 
sudah menghasilkan dollar

Nah, Channel Youtube saya ini merupakan yang ketiga kalinya setelah yang kesatu dan kedua dihapus, karena pelanggaran.. Katanyah. Tidak sulit untuk membuat akun YouTube, jika sobat pernah membuat akun di salah satu produk Google (misalnya Gmail) maka akun tersebut bisa kita gunakan untuk membuat akun di YouTube.

Pendapatan Channel YouTube MANG YONO yang baru
Pendapatan Channel YouTube MANG YONO yang baru

Akun Youtube MANG YONO CHANNEL ini baru di buat 6 hari yang lalu, vidionya pun masih sedikit sekitar 40-an. Tayangan keseluruhan 147 tayangan, Subcriber/Pelanggan 2. Tadi pagi saya lihat dipendapatan ... Eh, ternyata sudah menghasilkan loh... Walau jumlahnya masih sedikit $0,03. Kalau dirupiahkan  $0,03 x 13.000,- = Rp. 390,- ... Saya sudah Alhamdulillah.... Semoga saja dalam beberapa minggu lagi sudah PO... Hehehe


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Kalau aku sudah nyerah, satu dua kenapa bisa kena pelanggaran, mungkin saat membuat judul youtube lupa jika ada tombol yang berisi bahwa vedio itu kreasi sendiri.
Kurang lebih begitulah.

Balas

selamit, selamut, selamot, selamat atas dollar YouTube nya, moga segera di sedekahkan

Balas

wah hebat mang ,kudu di tiru yeuh

Balas

Alhamdulilah saya senang mengetahui saudara saya sekarang sudah sukses s

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger