--> Skip to main content

FILDAN Bau Bau Lagu TUM HI HO membuat Iis Dahlia menangis.

Sampurasun...

D'Academy 4 Konser Nominasi : FILDAN Bau Bau Lagu TUM HI HO membuat Iis Dahlia menangis.

MANGYONO.com - Malam ini merupakan malam pertama D'Academy 4 Konser Nominasi dengan Host Rina Nose, Ramzi dan Irfan Hakim dengan dewan Juri Inul Daratista, Rita Sugiarto, Iis Dahlia dan Dewi Persik sedangkan di komentator ada Keluarga Gunarso (Nassar, Ivan Gunawan, Soimah). 

FILDAN Bau Bau Lagu TUM HI HO membuat Iis Dahlia menangis
FILDAN Bau Bau Lagu TUM HI HO membuat Iis Dahlia menangis


Di penampilan ketiga ada Fildan asal dari Bau Bau, Sulawesi audisi Makasar. Fildan di Konser Nominasi Senin, 23 Januari 2017 ini membawakan lagu TUM HI HO. Penampilan Fildan membuat Iis Dahlia dewan juri menangis dan 3 Standing Option dari dewan juri yaitu Iis Dahlia, Inul Daratista dan Rita Sugiarto... 

Menurit Teh Iis, penampilan Fildan dimalam pertama DA4 uini cukup memukau. Walau dibeberapa bagian ada yang kurang pas, tapi maklum ini merupakan penampilan yang pertama .. Semoga saja Fildan dipenampilan berikutnya tetap bagus, jangan hanya bagus membawakan lagu India saja.

Untuk dukung Fildan ketik DA (spasi) FILDAN kirim ke 97288


Menurut Keluarga Gunarso .. Nassar... Penampilan Fildan penampilan bagus untuk lagu TUM HI HO tapi belum sepesial.. Artikulasi harus jelas....

Menurut Soimah, penampilannya bagus, tetapi masih biasa belum istimewa, belum menyentuh, belum meleleh.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments