--> Skip to main content

Iklan Google Adsense di Blog Mang Yono Kosong

Sampurasun...

Iklan Google Adsense di Blog Mang Yono Kosong

MANGYONO.com - Sekitar satu minggu yang lalu, Akun YouTube saya kena penangguhan dari Tim YouTube, saya terpaksa membuat Mang Yono Channel  yang baru... Nah, baru hari ini saya memasang scrip iklannya di Blog Mang Yono... Sebelum ada yang bertanya kepada admin tentang unit iklan adsense di blog saya ada yang kosong. Saya terlebih dahulu menulis ini... Hehehe.

Mengapa iklan Adsense tidak tampil di Blog Mang Yono? Apa yang terjadi? Bagaimana ini teh?. Coba lihat Foto dibawah ya.. Ada Tulisan "Mohon Ma'af Sedang Daftar Google Adsense Akun Baru... Harap tenang "... Haha..

Iklan Google Adsense di Blog Mang Yono Kosong. Iklan admin pasang pada Rabu,25 Januari 2017, Pkl. 05.00 WIB

Iklan Google Adsense di Blog Mang Yono Kosong. 
Iklan admin pasang pada Senin, 13 Februari 2017, Pkl. 18.00 WIB




Ini termasuk pertanyaan yang akan muncul di kotak komentar .... Ya, saya jawab ya... Sebelum anda bertanya ... Hahaha.

Ya, saya baru saja memasang unit iklan dari akun Google Adsense baru. Pada umumnya, iklan akan mulai ditampilkan setelah melalui persetujuan dari Google ... Apakah disetujui atau ditolak
 
Google menerapkan 2 tahap review dalam proses persetujuan Adsense. Pada saat Anda mendaftar, Anda akan dapatkan jawaban cepat, persetujuan tahap pertama. Pada tahap ini, Anda sudah bisa membuat unit iklan dan memasangnya di blog. Namun, menampilkan iklan hanya akan melihat space kosong.

Nah, setelah iklan yang terpasang tadi maka akun Anda Google Adsense masuk ke daftar antrian, lalu pada gilirannya tim Adsense akan me-review-nya. Hanya setelah Anda lolos dalam proses review kedua inilah, iklan akan ditayangkan.

Begonoh ya.... Semoga saja Akun Adsense saya yang ini bisa diterima dan iklannya cepat muncul...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments