logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kasus Penembakan Kasir Minimarket di SUBANG.

Kasus Penembakan Kasir Minimarket di SUBANG.

MANGYONO.com - Penembakan di alun - alun SUBANG, Jabar Senin 02 Januari 2017 sekitar Pkl. 13.00 WIB

Di alun - alun Subang telah terjadi penemb4kan yang dilakukan oleh Pelaku :
A.n : 1. Arif (29 th) Pekerjaan Wiraswasta 

Penembakan dilakukan terhadap Seorang Wanita 
A.n :2. Neneng Rismawanti (23 th) Pekerjaan Kasir Ind*mart 

 Kasus Penembakan Kasir Minimarket di SUBANG.
  K4sus Penemb4kan Kasir Minimarket di SUBANG.


Kronologis: 
Pada hari Senin 01 januari 2017 sekitar Pkl. 08.20 Wib , Sdr. Arif mengajak sdri. Neneng yang sedang off kerja untuk pergi ke counter Handphone yang berada di pasar Jl. OTISTA. Pel4ku dan korb4n pergi menggunakan kendaraan Bermotor dengan Nopol T 8658 TI. Sesampainya di counter hp, sdr arif mengeluarkan HP-nya dan menyerahkan kepada penjaga counter untuk diservis. Setelah itu pada Pkl. 09.15 Wib Arif mengajak sdri. Neneng untuk pergi ke Salah satu hotel GARUDA di Subang, akan tetapi sdr. Neneng menolak ajakan tersebut. Kemudian sdr. Arif mengajak sdr. Neneng pergi ke Yogya Grand Subang dengan alasan akan membelikan sdri. Neneng Baju dan celana baru. Akhirnya pada pkl. 10.20 WIB sdr. Arif dan sdri. Neneng pergi ke Yogya Grand Subang. 

Setibanya di depan, arif langsung menarik tangan sdri. Neneng untuk segera masuk ke dalam. Akan tetapi ternyata sdr. Arif tidak menepati janjinya, untuk membelikan pakaian baru. Mereka berdua hanya melihat-lihat pakaian di dalam. Hal ini membuat sdri. Neneng merasa kecewa dan telah dibohongi oleh arif. Karena merasa dibohongi kemudian sdri. Neneng bergegas keluar lalu memanggil Tukang ojeg depan Yogya Grand dan pergi meninggalkan sdr. Arif 

Kemudian pada Pkl. 11.15 Wib sdr. Arif mengambil kendaraannya dan segera mengejar sdr. Neneng. Sesampai-nya di jalan raya Alun - alun Subang sdr. Arif memberhentikan Ojeg yang ditumpangi oleh sdri. Neneng, kemudian sdr. Arif menarik tangan sdri. Neneng dan membawanya kedalam lokasi taman. Pertikaian mulut antara sdr. Arif dan sdr. Neneng punterjadi. Kemudian tepatnya pada Pkl. 13.00 WIB terjadilah penembakan yang dilakukan oleh sdr. Arif terhadap Neneng. Akan tetapi penemb4kan tersebut gagal dikarenakan Neneng Menolak tembakan Arif dan hanya menganggap Arif sebagai teman biasa. Akibat penembakan yang gagal tersebut, hingga detik ini sdr. Arif masih ber-status sebagai jomblo.

Yang sabar ya mblo...Demikian terima kasih.

** Fhoto hanya pemanis aja
** Nama hanya fiktip blaka

#janganlupabahagia

Se^_______^yum

Penulis : Rizal Suyaman.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

munkin belum waktunya, si neneng masih belum bisa move on dari tahun 2016.
kirain asli orang itu kang :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger