--> Skip to main content

Lalapan itu membuat orang awet muda.

Sampurasun ...

Lalapan itu membuat orang awet muda.

MANGYONO.com - Lalapan itu membuat orang awet muda, mungkin ya ?.... Soalnya sampai sekarang belum ada yang membuktikan dan meneliti kalau lalapan membuat awet muda tapi mungkin karena lalapan itu karena dari sayur-sayuran segar bisa saja, dan yang perlu kita ketahu yang membuat awet muda itu adalah sayur-sayuran yang mengandung vitamin E.

Lalapan itu membuat orang awet muda.
Lalapan itu membuat orang awet muda.


Lalapan pada dasarnya memang sayuran. Sayuran ini dimakan mentah, itu dianggap lebih baik karena unsur gizinya yang gak ilang, gizi yang terkandung dalam lalapan seperti vitamin E dan lainnya, lebih banyak. Selama lalapan memang aman dari segi kebersihan dan bebas kontaminasi, lalapan ini seperti sayuran lain akan memberi efek yang baik pada pencernaan dan anggota tubuh lainnya. Dengan kata lain kita akan lebih sehat dan umur kita lebih panjang.... Kata Orang Tuwa... Hehehe. Tapi yang penting kita waspada dengan lalapan yang akan kita konsumsi.... Sebelum dimakan harus dicuci dengan air bersih, bila perlu pakai air panas, taip jangan direndam ya.. Nanti malah jadi lalapan rebus... Tapi boleh juga sih jadi lalapan rebus... Selanjutnya terserah anda saja .... Hehehe :)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments