logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lalapan itu membuat orang awet muda.

Sampurasun ...

Lalapan itu membuat orang awet muda.

MANGYONO.com - Lalapan itu membuat orang awet muda, mungkin ya ?.... Soalnya sampai sekarang belum ada yang membuktikan dan meneliti kalau lalapan membuat awet muda tapi mungkin karena lalapan itu karena dari sayur-sayuran segar bisa saja, dan yang perlu kita ketahu yang membuat awet muda itu adalah sayur-sayuran yang mengandung vitamin E.

Lalapan itu membuat orang awet muda.
Lalapan itu membuat orang awet muda.


Lalapan pada dasarnya memang sayuran. Sayuran ini dimakan mentah, itu dianggap lebih baik karena unsur gizinya yang gak ilang, gizi yang terkandung dalam lalapan seperti vitamin E dan lainnya, lebih banyak. Selama lalapan memang aman dari segi kebersihan dan bebas kontaminasi, lalapan ini seperti sayuran lain akan memberi efek yang baik pada pencernaan dan anggota tubuh lainnya. Dengan kata lain kita akan lebih sehat dan umur kita lebih panjang.... Kata Orang Tuwa... Hehehe. Tapi yang penting kita waspada dengan lalapan yang akan kita konsumsi.... Sebelum dimakan harus dicuci dengan air bersih, bila perlu pakai air panas, taip jangan direndam ya.. Nanti malah jadi lalapan rebus... Tapi boleh juga sih jadi lalapan rebus... Selanjutnya terserah anda saja .... Hehehe :)


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

apalagi lalapan daun jambu mede muda dicoel sambel oncom dipalidkeun ku cai teh tawar...widih dijamin asa piknik di pantey mang !

Balas

Haha iya Kang... daharna di saung sawah ... widiw :)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger