--> Skip to main content

Bawa Gigin Kontrol Ke Dokter Sepesialis Anak

Sampurasun...

Bawa Gigin Kontrol Ke Dokter Sepesialis Anak

MANGYONO.com - Seringkali orangtua bingung bila anak sakit. Kapan harus segera di bawa ke rumah Sakit dan bila sudah berobat ke dokter kapan sebaiknya harus kembali lagi ke dokter untuk kontrol bila penyakitnya belum ada perbaikkan atau dokter menyarankan untuk berobat jalan. Baca Gigin kontrol ke dr. Eman otista 


Kemarin hari Senin saya izin gak masuk kerja, karena anak saya Gigin 4,8 Tahun masih berobat jalan ke Dr. Sulaeman secara rutin.. Kata dokter sih berobat jalan Gigin sampai umur 5 tahun, jadi sekitar  4 bulanan lagi.

Nunggu antrian di Dr. Eman, Subang
Nunggu antrian di Dr. Eman, Subang

Saya antar Gigin karena istri kurang sehat, waktu bulan kemarin saja pas antar Gigin istri saya mabuk perjalanan.. Untung saja di tempat dokter Gigin gak rewel atau bandel.. 

Mertua gak bisa antar, karena ngurusin yang nanam padi di sawah saya.. Jadi tugas mertua atur - atur yang tandur... Hehehe. Sampai ditempat dokter kebagian nomor 35 ... Baru dipanggil sekitar jam 11 Siang... 


Langsung ke Apotek yang deket situ.. Apotek Kimia Farma, sampai di Apotek Gigin disambut Apotekernya dengan ramah... Malahan Gigin diajak Selfie,.. Katanya Gigin Ganteng, lucu.... padahal disitu banyak juga ibu - ibu yang bermaksud menukar resep dokter tapi anaknya gak diajak ngobrol.. Hehe.. Malahan Gigin ditanya sekolah dimana.. Coba berhitung.. Ini warna apa.. Nanti kalau bisa dikasih hadiah... Gigin pun jawab dengan sigap.. Dan hadiah pun diberikan Apoteker Kimia Farma... Eh, ternyata bukan saat itu aja, setiap tebus obat ke Kimia Farma Gigin, suka diajak ngobrol juga sama Apotekernya..  Udah ah segitu aja .. Hehhe.

Gigin bermain di Apotek Kimia Farma, Jl. Otista, Subang
Gigin bermain di Apotek Kimia Farma, Jl. Otista, Subang

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments