--> Skip to main content

Beli Biji Rumput Gajah Mini.

Sampurasun ...

Beli Biji Rumput Gajah Mini.

MANGYONO.com - Hari Kamis, 16 Februari 2017 boss saya nyuruh saya minta dicarikan biji rumput gajah mini. Saya cari di internet... Harganya berpariasi ada yang Rp. 3.500.000 dan ada juga yang harganya Rp. 2.000.000... Ya otomatis saya pesan yang lebih murah... Lokasinya ada di Tajur, Bogor.. Tapi dia yang kirim pakai Gojek, karena besoknya mau dibawa ke Pulau Bangka untuk ditanam disana... Paket dibawa Gojek dari Bogor jam 16 lebih dikit. 

Sampai jam 21.00 WIB tuh pesanan belum datang juga.... Duh, tadi sih saya kasih nomor kantor, ya terpaksa sampai malam nunggu di kantor... Pkl. 22.00 WIB pesanan biji rumput gajah datang diantar kang Gojek... Alhamdulillah... 

Biji Rumput Gajah Mini 1 Kg untuk 400 M2.
  Biji Rumput Gajah Mini 1 Kg untuk 400 M2.

Biji rumput gajah mini ukurannya lebih kecil dari gabah/padi tapi lebih besar dari biji bunga Gelombang Cinta... Katanya 1 Kg biji rumput ini bisa ditanam ke area lahan/lapangan seluas 400M2... Jadi lebih simpel dalam urusan pengiriman bibit.. Coba aja bayangkan kalau menggunakan rumput yang sudah jadi .. Bisa - bisa 1 Truk bibit yang diperlukan ... Hehehe.

Biji Rumput Gajah Mini
 Biji Rumput Gajah Mini


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments