--> Skip to main content

Jalan Pagaden Barat, Subang Rusak Parah

Sampurasun ...

Jalan Pagaden Barat, Subang Rusak Parah

MANGYONO.com - JALAN SUBANG RUSAK - Warga di Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang - Jabar semakin mengeluhkan kinerja pemerintah Kabupaten Subang yang dinilai lamban dalam memperbaiki jalan yang sudah rusak parah, pasalnya kondisi rusaknya jalan tersebut terkesan dibiarkan, karena sudah bertahun - tahun jalan tersebut belum juga terlihat langkah dari pemerintah untuk memperbaikinya, malahan kondisinya semakin rusak.

Jalan Gardu - Ciyuda, Desa Bendungan, Pagaden Barat, Subang, Jabar, Indonesia... Merdeka....
Jalan Gardu - Ciyuda, Desa Bendungan, 
Pagaden Barat, Subang, Jabar, Indonesia... Merdeka....


Saya warga Kecamatan Pagaden Barat, bersama warga lainnya, yang biasa melewati jalan tersebut, selalu mengeluh, karena rusaknya sudah terbilang parah.

Menurut saya, jalan tersebut merupakan jalan yang sangat penting dan ramai dilalui, karena jalan tersebut dekat dengan Kantor Kecamatan, bahkan dekat dengan pasar kaget sehingga banyak dilalui pengunjung yang pulang atau pergi ke pasar. 

Tidak sedikit motor yang melintasi jalan tersebut terpeleset karena lubang di jalan tersebut terbilang cukup dalam dan licin. Apalagi kalau motor Matic pasti "ngagasruk".

Saya selalu mengalami kesulitan ketika melintasi jalan Gardu - Ciyuda, Desa Bendungan, Pagaden Barat perasaan khawatir jatuh ketika melintas kejalan itu, selalu menghampiri perasaan saya.
 
“Saya pernah jatuh disini beberapa waktu lalu yang memang pada saat itu hendak ke pasar Kaget, sehingga ketika masuk ke kubangan, motor saya "ngagasruk".... Belum sampai ke pasar kaget udah kaget duluan"

Seperti di jalan Cimacan - Kukulu, Desa Balingbing, Pagaden Barat sangat membahayakan khususnya bagi para anak sekolah yang biasa berangkat sekolah apalagi setelah hujan. Karena jalan berlubang dan berbatu tersebut sering membuat pengendara kehilangan keseimbangannya, sehingga pengendara, mudah jatuh ketika terpeleset jalan berlubang dan berbatu itu. Atau pas ada kendaraan berlawanan arah dan "kagok" pasti salah satu kendaraan harus rela "ngojay" dan seragam sekolah harus rela "jibrug".


 Jalan Cimacan - Kukulu, Desa Balingbing, Pagaden Barat, Subang, Jabar, Indonesia... Merdeka....
 Jalan Cimacan - Kukulu, Desa Balingbing,  
Pagaden Barat, Subang, Jabar, Indonesia... Merdeka....

"Saya pernah "ngojay" waktu ngantar anak ke sekolah di SMPN 1 Pagaden Barat dan harus balik lagi karena seragam anak saya "jibrug"

Aku yang "ngojay" atau kendaraan arah lain harus "ngojay"
 Aku yang "ngojay" atau kendaraan arah lain harus "ngojay"


 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments