--> Skip to main content

Jangan Hiraukan Alexa Blogg .. Yang Penting Postingan Nongol di Page One Google.

Sampurasun ...

Jangan Hiraukan Alexa Blogg .. Yang Penting Postingan Nongol di Page One Google.  

MANGYONO.com - Tadi saya iseng googling dengan kata kunci Desa Bendungan, Pagaden

Senengnya jadi Blogger itu.. saat mencari sesuatu di Google.. eh, yang muncul tulisan blogg sendiri berada di urutan atas....
 

Walau ranking Alexa blog saya turun drastis .. Aku gak menghiraukan itu da ... Jangan sering mengecek nilai Page Rank.. Memelototi angka-angka di Sitemeter, Google Analytics, dan lain-lainnya lah,,.. Nanti malah gak karuan ngebloggnya.. 

Jangan hiraukan Alexa Blogg .. Yang penting Postingan nongol di Page One Google.
 Jangan hiraukan Alexa Blogg .. Yang penting Postingan nongol di Page One Google.

Kalau sesekali sih gak apa - apa ngecek data-data statistik tersebut. Itu untuk mencari langkah-langkah perbaikan dan strategi ke depan agar blog makin bagus dan bagus lagi,

Seperti yang sobat tahu, alexa toolbar merupakan salah satu alat yang digunakan oleh alexa untuk menentukan ranking sebuah website.

Sebenernya blog saya ini nggak jelek-jelek banget, tapi menurut saya masih cukup banyak yang perlu diperbaiki... Di ini dan di onoh.

Kemarin, saya membuka Statistik. Angka menunjukkan Minggu ini pengunjung, turun 20% dari jumlah minggu lalu. Apa yang ada di pikiran saya... Saya tidak begitu risau. Alasannya, minggu ini saya tidak begitu banyak menulis,, Saya lebih banyak di Mang Yono Channel, atau mungkin beberapa tulisan saya turun peringkat di Google. Naik turunnya pengunjung blog saya sangat dipengaruhi oleh Google, karena 80% datang dari Search Engine.

Nah, paling saya akan berusaha menulis lagi dengan lebih baik... 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments