--> Skip to main content

Pengen cepet ke Subang .. Eh, Bus kempes ban

Sampurasun ...

Pengen cepet ke Subang .. Eh, Bus kempes ban

MANGYONO.com - Dalam bepergian jauh  kita memerlukan alat transportasi kendaraan umum. Kalau naik transportasi umum harus ngetem dulu  sampai penumpang penuh baru berangkat.


Bekasi ke Subang via Rajagaluh ada bis kecil alias bis tigaperempat. Bisnya  AG alias Angin Gelebug alias NON AC.... Hehehe

Bagi orang Rajagaluh, Subang dan sekitarnya yang merantau ke daerah Jabodetabek tentunya pernah merasakan naik bis ini, suasananya..... bayangin aja deh sendiri ya.

Bisnya namanya Bintang Sanepa.. Kadang sering masuk tol dari bekasi keluar tol Kalijati semenjak ada Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) ternyata membawa dampak yang luar biasa bagi saya yang sering mondar - mandir Jakarta - Subang.... Itu menjadikan perjalanan makin cepet sampai.. Biasanya 5 Jam dari Jakarta ke Subang .. Sekarang mah jadi 3 Jam dah sampai.


Tapi kadang 5 jam juga ding kalau suasana di tol macet... ada kecelakaan, perbaikan jalan .. Atau ban mobilnya kempes.. Pecah ban dan lain sebagainya.

Pengen cepet ke Subang .. Eh, Bus kempes ban
 Pengen cepet ke Subang .. Eh, Bus kempes ban


Seperti kejadian hari Sabtu kemarin... Saya berangkat dari Jakarta terus naik bis ke bekasi, turun gerbang tol Bekasi Timur.. Langsung naik Bis jurusan Rajagaluh... Asik nih sepertinya perjalanan hari ini lancar.. Sampai rumah agak siangan... Eh, bis masuk tol Cikampek... Lancar... Masuk tol Cipali.. Lancar.. Tapi tiba - tiba bis miring ke kiri.. Gak taunya ban bagian belakang kempes... Ya udah pak kernet sibuk ganti ban dengan ban serep.. Saya juga sibuk juprat - jepret dan tulis bahan postingan ... Hahaha.

 
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments