--> Skip to main content

Yuk, Makan Mie Ayam Enak di Tempat Ini!

Sampurasun ...

Yuk, Makan Mie Ayam Enak di Tempat Ini!

MANGYONO.com - Setiap Pertengahan bulan sampai bulan tua saya rindu dengan mie ber-topping daging ayam... Hehehe. Langsung dah saya  mampir ke tempat ini. Mienya lentur dengan irisan daging ayam berbumbu manis gurih. Hmm, lezat!.. Irisannya gede – gede lagi .. Hehehe.

Mie atau bakmi ayam merupakan jajanan populer yang mengenyangkan.. Dan menjadi kebiasaan saya di pertengahan bulan tuwa sampai akhir. Atau jika bosan dengan nasi, untuk makan siang kali ini saya mampir ke  tempat Mie Ayam Arip .

Nah, bagi anda yang kebetulan berkantor di kawasan perumahan Kavling Polri, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat bisa mencicip kelezatan mie ayam yang satu ini.  Anda dapat mencicip mie yang kenyal lembut bertopping ayam dengan citarasa manis dan gurih. 

Yuk, Makan Mie Ayam Enak di Tempat Ini!
 Yuk, Makan Mie Ayam Enak di Tempat Ini!

Anda juga dapat menambahkan isian ceker, sayap... Kalau masih tersedia.. Hehehe.... Nyam, dijamin kenyang dan puas!

Berada di kawasan Perumahan Jl. Al Amanah Kavling POLRI, Blok EVI, Di UMKM Indomaret. Anda bisa menyantap semangkuk mie ayam yang lezat. Mie yang mulur lembut sangat enak disantap dengan campuran potongan daging ayam berbumbu yang gurih manis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments