--> Skip to main content

Cara Mendapatkan URL khusus untuk channel YouTube

Sampurasun ...

Cara Mendapatkan URL khusus untuk channel YouTube

MANGYONO.com - Tadi pagi Channel Youtub MANGYONOcom mempunyai 101 Subscriber ... Nah, biar gampang diingat saya atau penggemar,  saya mengganti URL channel MANGYONOcom yang awalnya www.youtube.com/channel/UCrURWm_l50qhrMz54xTK-ag menjadi URL khusus www.youtube.com/c/MANGYONOcom atau seperti gambar dibawah ( lihat URL yang ada tanda panah merah)


Cara Mendapatkan URL khusus untuk channel YouTube

....
Nah, untuk persyaratan kelayakan umum mendapatkan URL Khusus diantaranya : 
  • Memiliki 100 subscriber atau lebih
  • Berusia setidaknya 30 hari
  • Telah mengupload foto untuk ikon channel
  • Telah mengupload header channel


Secara umum, channel YouTube hanya boleh memiliki satu (1) URL khusus dan URL khusus tidak bisa ditransfer atau ditetapkan untuk orang lain.

Setelah URL khusus disetujui, Anda tidak dapat meminta untuk mengubahnya lagi. Jadi, pastikan ini adalah URL yang Anda inginkan sebelum mengklik Konfirmasi pilihan.

Setelah Anda memiliki URL khusus, pemirsa dapat mengakses channel dengan menggunakan URL khusus tersebut (misalnya, youtube.com/c/MANGYONOcom, yang akan mengarahkan pemirsa ke halaman beranda channel saya).


Nah, berikut ini cara mengganti URL khusus
i. Masuk ke link ini https://www.youtube.com/account_advanced maka akan ada tampilan seperti dibawah ini. Anda berhak mendapatkan URL khusus. Klaim di sini (klik)

Anda berhak mendapatkan URL khusus. Klaim di sini




ii.Setelah itu anda akan dibawa ke pratinjau tampilan URL khusus . Centang kotak apabila sobat telah membaca dan menyetujuinya.. Makanya baca dulu Syarat Penggunaannya. Setelah itu klik Ubah URL
Centang kotak apabila sobat telah membaca dan menyetujuinya


iii. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini. Klik Konfirmasikan Pilihan.
Klik Konfirmasikan Pilihan.



iv. Selesai dan URL sobat sudah berubah.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments