--> Skip to main content

Polsek Binong, Kab. Subang sosialisasikan gerakan anti Narkoba kepada anak sekolah dengan seni wayang golek

Sampurasun ...

Polsek Binong, Kab. Subang sosialisasikan gerakan anti Narkoba kepada anak sekolah dengan seni budaya wayang golek

Dampak penyalahgunaan Narkoba dikalangan generasi muda sangatlah vital sekali. Dengan program pemberabtasan Narkoba dan Minuman keras Polsek Binong, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat membuat suatu terobosan untuk mensosialisasikan gerakan anti Narkoba dan Minuman keras kepada anak anak sekolah dengan metode yang lain, yaitu dengan seni budaya wayang golek. 

Polsek Binong, Kab. Subang sosialisasikan gerakan anti Narkoba kepada anak sekolah dengan seni wayang golek
Polsek Binong, Kab. Subang sosialisasikan gerakan anti Narkoba kepada anak sekolah dengan seni wayang golek

Polsek Binong dengan Seni Wayang Golek ini sebagai alat atau media untuk soaialisasi anti narkoba dan minuman keras sehingga anak anak dikalangan sekolah Dasar merasa tertarik untuk mendengarkannya tentunya dengan bahasa atau isi cerita yang dapat dimengerti oleh anak anak sekolah dasar. Begitu pula pengunaan media wayang golek ini dapat juga diterapkan di sekolah SlTP dan SLTA dengan cerita dan bahasa yang dikemas sedemian rupa sehingga dapat mendapatkan simpati dan ketertarikan anak untuk mendengarkannya.

Polsek Binong, Kab. Subang sosialisasikan gerakan anti Narkoba   di Mts Cicadas, Kec. Binong. Sabtu 25/03/2017
Polsek Binong, Kab. Subang sosialisasikan gerakan anti Narkoba 
di Mts Darul fiqril ulum, Cicadas Kec. Binong. Sabtu 25/03/2017

ATAS perintah dari KAPOLSEK BINONG AKP R. JUSDIJACHLAN SH,MM .. AIPTU M. KOMARUDIN NUR menjabarkan dan melaksanakan perintah dari Kapolsek untuk mensosialisasikan anti narkoba dan minuman keras di sekolah sekolah. Untuk mendapatkan simpati dan perhatian dari anak - anak sekolah AIPTU M. KOMARUDIN mengemas sosialisasi anti narkoba dan minuman keras ini dengan metode seni budaya wayang golek yang dikemas dalam suatu cerita.



Polsek Binong sosialisasikan gerakan anti Narkoba di Mts Cicadas, Kec. Binong. Sabtu 25/03/2017
Polsek Binong sosialisasikan gerakan anti Narkoba 
di Mts Darul Fiqril Ulum, Cicadas, Kec. Binong. Sabtu 25/03/2017

 
Ini Vidio Polsek Binong, Kab. Subang sosialisasikan gerakan anti Narkoba kepada anak sekolah dengan seni wayang golek di Mts Darul Fiqril Ulum, Cicadas, Kec Binong  DI SINI

Dan ini Vidio Polsek Binong, Kab. Subang sosialisasikan gerakan anti Narkoba kepada anak sekolah dengan seni wayang golek di SDN BINANGKIT Tambakdahan, Kab Subang DI SINI


Penulis : AIPTU M. KOMARUDIN NUR
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments