--> Skip to main content

Yuk, belajar jadi VLOGGER... Vlog Adalah..

Sampurasun ...

Yuk,  belajar jadi VLOGGER... Vlog Adalah...

MANGYONO.com - VLOG sekarang ini lagi ngetren banget lho. Sejak tahun 2014 juga banyak banget vlogger-vlogger Indonesia yang eksis dan terkenal seperti Sacha Stevenson, Raditya Dika, Aaron Shahab, Andovi da Lopez dan masih banyak lagi. Sobat mau jadi seperti dia? Makanya sobat harus tahu dulu apa itu Vlog.

Vlog adalah sebuah video dokumentasi jurnalistik yang berada di dalam web yang berisi tentang hidup, pikiran, opini, dan ketertarikan. Jadi semacam TV gitu ya. Itu istilah sederhananya. Terus diupload ke media facebook, twitter atau Instagram dan YouTube.

MANGYONOcom Channel di YouTube
 MANGYONOcom Channel di YouTube

Sobat juga bisa kok bikin vlog dengan peralatan seadanya seperti pake hape, vlog beda sama blog biasanya karena kamu diharuskan bisa ngomong di depan kamera dan membuat video itu menarik buat banyak orang.

Nah gimana Sobat? Tertarik buat bikin vlog dan jadi vlogger terkenal seperti nama-nama Vlogger Indonesia diatas.... Yuk,  belajar jadi VLOGGER.. Terus diupload ke YouTube agar menghasilkan dollar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments