logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Akibat ini... Beberapa perusahaan kakap dunia menarik iklan di YouTube

Sampurasun ...

Akibat ini... Beberapa perusahaan kakap dunia menarik iklan di YouTube

MANGYONO.com - Beberapa perusahaan kakap dunia menarik iklan mereka akibat iklan perusahaan muncul dikonten yang menyebarkan terorisme dan kebencian. Hal ini membuat kegusaran perusahaan tersebut dan menarik diri segera.

Beberapa perusahaan pemegang merk terkenal di Inggris seperti McDonald, BBC, Channel 4, Lloyd dan lain-lain serta regulator menjadi prihatin bahwa iklan mereka ditempatkan oleh Google disitus web bersama dengan ratusan jenis video yang mempromosikan ekstrimisme dan pandangan penuh kebencian.

Akibat ini... Beberapa perusahaan kakap dunia menarik iklan di YouTube

Google telah berjanji membuat filter baru yang akan memungkinkan mitra pengiklan lebih mampu melakukan kontrol atas jenis iklan muncul, dan juga mengatakan akan meninjau jenis konten diperbolehkan di YouTube, namun itu dirasakan masih lambat bereaksi. Sekarang, AT & T dan Verizon perusahaan induk dari AOL, yang memiliki Engadget, juga menarik iklan mereka.

Seperti yang dilansir Variety, Verizon menyatakan bahwa ...
“Setelah kami diberitahu bahwa iklan kami muncul di situs web non-sanksi, kami mengambil tindakan segera untuk menghentikan jenis penempatan iklan dan meluncurkan penyelidikan.”

Aksinya diikuti AT & T, dalam sebuah pernyataan bahwa 

“Kami sangat prihatin bahwa iklan kami mungkin telah muncul bersama konten YouTube yang mempromosikan terorisme dan kebencian. Sampai Google dapat memastikan bahwa ini tidak akan terjadi lagi, kami menghapus iklan kami dari platform non-pencarian Google.”

Google masih menempatkan porsi besar sebagai perusahaan periklanan, pada bulan Januari dilaporkan bahwa $ 26 miliar pendapatan keseluruhan untuk Q4, $ 22,4 M berasal dari iklan di berbagai platform. Kehilangan klien kakap jelas akan membuat kerugian yang menyakitkan buat Google apabila ini tidak ditangani cepat.


Channel MANGYONOcom


Dengan kejadian itu YouTube membuat kebijakan baru..... Setelah tanggal 6 April 2017, vidio di YouTube yang tiap channelnya memiliki kurang dari 10.000 penayangan, tidak dapat menayangkan iklan.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger