--> Skip to main content

Biodata Bembeng pemeran Idoy - Dunia Terbalik

Sampurasun ...

Biodata  Bembeng pemeran Idoy - Dunia Terbalik

MANGYONO.com - Dunia Terbalik adalah sinetron series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para kaum wanita. Sementara istri mereka harus menafkahi keluarga. 

Idoy ini istrinya bekerja sebagai TKW. Idoy ini orangnya polos dan suka gak nyambung kalo ngobrol sama orang lain. Idoy ini orangnya pelupa sampai - sampai suatu hari lupa meninggalkan anaknya yang sedang makan di warung Nasi.
Selama membintangi sinetron Dunia Terbalik, Bembeng ini mengaku tidak pernah mendapatkan kritik dari masyarakat. Bahkan masyarakat menilai bahwa sinetron karya rumah produksi MNC Picutures ini cukup menghibur dan selalu ditunggu-tunggu.

Biodata Bembeng pemeran Idoy - Dunia Terbalik
Biodata Bembeng pemeran Idoy - Dunia Terbalik


Nama:  Bambang Chandra Bayu
Nama panggilan: Benk benk
Agama: Islam
instagram.com/b_benkbenk

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments