--> Skip to main content

Calon Gubernur DKI Jakarta Nyoblos dan Ini Hasil Quick Count Putaran 2 Pilkada DKI Jakarta

Sampurasun ...

CaGub dan CaWaGub Nyoblos Ini Hasil Quick Count Putaran 2 Pilkada DKI Jakarta

MANGYONO.com -   Pemilihan gubernur Jakarta hari ini Rabu 19 April 2017 digelar. Siapakah di antara dua pasangan calon, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang keluar sebagai pemenang?.

Calon Gubernur DKI Jakarta Nyoblos dan Ini Hasil Quick Count Putaran 2 Pilkada DKI Jakarta 
Calon Gubernur DKI Jakarta Nyoblos 


No.2 - Calon Gubernur DKI Jakarta Ahok - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 di kawasan Pantai Mutiara Indah, Pluit, Jakarta Utara. Ahok bersama istri, Veronica Tan, dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, datang sekitar pukul 07.49 WIB.

Setelah tiba di TPS, pada pukul 07.53 WIB, Ahok dan keluarganya kemudian masuk ke bilik suara dan memasukkan surat suara ke dalam kotak. Usai mencoblos, ketiganya langsung meninggalkan TPS.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberikan suaranya di TPS 08 Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Djarot datang ke TPS ditemani istrinya, Happy Farida. Djarot tampak mengenakan kemeja garis-garis biru, sementara istrinya mengenakan baju merah dilapisi kemeja kotak-kotak, seragam khas pasangan Ahok-Djarot. Djarot dan istri masuk ke bilik suara untuk memberikan suara mereka pada pukul 08.33 WIB. 


No.3- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencoblos di TPS 28 Cilandak, Jakarta Selatan. Anies mencoblos bersama keluarganya.

Anies datang ke TPS didampingi istrinya Fery Farhati Ganis dan putra-putrinya. Setelah menyerahkan formulir C6, Anies dan keluarganya menunggu giliran mencoblos di TPS.
 

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia, berjalan menuju TPS 01 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pasangan suami istri itu tampak mengenakan kemeja putih dan berjalan kaki menuju TPS. Sandiaga dan istri tiba di TPS pukul 08.44 WIB.

Hanya duduk sebentar, Sandiaga sudah dipanggil KPPS untuk mengambil kertas suara. Pukul 08.47 WIB, Sandiaga dan istri masuk bilik suara untuk memberikan suara mereka di Pilkada DKI putaran kedua ini.



Berikut hasil quick count Putaran dua pilkada DKI Jakarta:


INews:  


INews:  Total 74%
INews
Ahok-Djarot 41%, Anies-Sandi 59%
Total 74%



Litbang KOMPAS
Litbang KOMPAS
Ahok-Djarot 42,08%, Anies-Sandi 57,92%
Total 96%

Ahok-Djarot 42,00%, Anies-Sandi 58,00%

Litbang KOMPAS
Ahok-Djarot 42,00%, Anies-Sandi 58,00%

Total 100%

Loading…..


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments