--> Skip to main content

Lagi - lagi foto saya dibajak untuk sampul DVD / VCD

Sampurasun ...

Lagi - lagi foto saya dibajak untuk sampul DVD / VCD

MANGYONO.com - Sudah empat tahun lebih saya ngeblogg tentunya banyak foto - foto keluarga saya yang berseliweran di internet, dan gak sedikit pula dicomot untuk dikomersilkan.... Seperti foto saya yang dibajak untuk sampul DVD... Padahal foto itu dapet jepretan Fotografer ternama loh... Dan saya harus merogoh kocek ratusan ribu untuk mendapatkan foto itu... 😋😋😋

Pembajakan foto saya untuk packaging DVD Singa Dangdut yang dijual bebas. Setahun yang lalu foto saya yang sedang naik sisingaan bersama, anak, istri dan adik ipar, keponakan saya yang muncul dalam cover DVD Singa Dangdut. 

Eh, hari Senin kemarin saya dan keluarga ke pasar malem Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang... Yang pertama melihat foto itu adalah anak saya Gigin... Gigin melihat foto kakanya "Gugum" yang sedang naik sisingaan.

"Pa, aya Aa Gugum dinu Kaset"

Lagi - lagi foto saya dibajak untuk sampul DVD
Ini foto yang muncul di cover DVD Singa Dangdut 
yang dijual di pasar Malam / Pasar Kaget, Desa Bendungan, Subang

Ini foto Gugum dan Keponakan saya yang dicomot sedang naik sisingaan 

 Foto Keponakan sedang naik sisingaan



Foto si sulung Gugum sedang naik sisingaan
Foto si sulung Gugum sedang naik sisingaan


Buat saya sih gak masalah dibajak fotonya, tapi kasih www.mangyono.com dong ih .. atau minimal jangan di crop itu logonya ...😆😆😆😆




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments