logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Saya Pemilik Transjakarta / Busway Ini

Sampurasun ...

Saya Pemilik Transjakarta / Busway Ini 

MANGYONO.com - Setiap naik bus Transjakarta, atau yang lebih terkenalnya busway. Biasanya akan selalu melihat penumpang yang penuh sesak di dalam bus. Apalagi pagi atau sore hari, di saat para pengguna jasanya mau berangkat atau pulang kerja. Bus tersebut baru akan kelihatan sepi penumpang pada tengah hari, atau pada malam hari.

Akan tetapi meskipun sepinya bus tersebut, akan selalu ada beberapa penumpang yang berada di dalamnya.
 
Tetapi lain lagi dengan kejadian hari ini... Saya menumpang sebuah busway yang benar-benar kosong. Saat itu sekitar jam 12 siang kalau tidak salah, saya berangkat dari Kantor di Jelambar. Saya menunggu busway di halte Indosiar, jalan Daanmogot.

Saya Pemilik Transjakarta / Busway Ini


Setelah menunggu beberapa menit, sebuah bus gandeng Transjakarta berwarna merah yang dari rute depannya tertulis koridor 8 Harmoni – Lebakbulus, melintas dan berhenti di depan halte. Setelah pintu bus terbuka, saya lalu masuk. Beberapa penumpang yang juga antri dekat saya, tidak ikut masuk. Mungkin mereka memang sedang menunggu busway lain yang biasa melintas di sana. Mungkin juga mereka enggan masuk karena didalam agak sepi.

Sebenarnya ada satu penumpang lagi yang ikut masuk bus, yaitu seorang wanita. Dia masuk dari pintu depan, lalu duduk paling pojok di belakang sopir, sementara saya masuk dari pintu tengah. Tapi mbak - mbak itu turun di Halte Kebonjeruk... Jadinya saya cuma pemilik bus ini... Hahaha.

Setelah sampai di dalam bus, saya lalu memilih duduk di bangku samping paling belakang. Setelah bus berjalan, timbul inspirasi saya untuk mengabadikan bagian dalam bus yang kelihatan kosong melompong tersebut.

Saya lalu pindah ke bangku paling belakang yang berada diatas mesin bus dan menghadap ke depan. Saya lalu mengambil beberapa vidio. Lalu saya turun dari bangku belakang, pindah ke tengah.

Di vidio tersebut terlihatlah, busway yang biasanya penuh sesak dengan penumpang, kini kelihatan hanya berisi satu orang! Hehe… saya bagaikan pemilik busway ini.
 


Untuk melihat vidio Saya Pemilik Transjakarta / Busway Ini  yang saya abadikan silahkan DI SINI

...

...

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger