--> Skip to main content

Saya Pemilik Transjakarta / Busway Ini

Sampurasun ...

Saya Pemilik Transjakarta / Busway Ini 

MANGYONO.com - Setiap naik bus Transjakarta, atau yang lebih terkenalnya busway. Biasanya akan selalu melihat penumpang yang penuh sesak di dalam bus. Apalagi pagi atau sore hari, di saat para pengguna jasanya mau berangkat atau pulang kerja. Bus tersebut baru akan kelihatan sepi penumpang pada tengah hari, atau pada malam hari.

Akan tetapi meskipun sepinya bus tersebut, akan selalu ada beberapa penumpang yang berada di dalamnya.
 
Tetapi lain lagi dengan kejadian hari ini... Saya menumpang sebuah busway yang benar-benar kosong. Saat itu sekitar jam 12 siang kalau tidak salah, saya berangkat dari Kantor di Jelambar. Saya menunggu busway di halte Indosiar, jalan Daanmogot.

Saya Pemilik Transjakarta / Busway Ini


Setelah menunggu beberapa menit, sebuah bus gandeng Transjakarta berwarna merah yang dari rute depannya tertulis koridor 8 Harmoni – Lebakbulus, melintas dan berhenti di depan halte. Setelah pintu bus terbuka, saya lalu masuk. Beberapa penumpang yang juga antri dekat saya, tidak ikut masuk. Mungkin mereka memang sedang menunggu busway lain yang biasa melintas di sana. Mungkin juga mereka enggan masuk karena didalam agak sepi.

Sebenarnya ada satu penumpang lagi yang ikut masuk bus, yaitu seorang wanita. Dia masuk dari pintu depan, lalu duduk paling pojok di belakang sopir, sementara saya masuk dari pintu tengah. Tapi mbak - mbak itu turun di Halte Kebonjeruk... Jadinya saya cuma pemilik bus ini... Hahaha.

Setelah sampai di dalam bus, saya lalu memilih duduk di bangku samping paling belakang. Setelah bus berjalan, timbul inspirasi saya untuk mengabadikan bagian dalam bus yang kelihatan kosong melompong tersebut.

Saya lalu pindah ke bangku paling belakang yang berada diatas mesin bus dan menghadap ke depan. Saya lalu mengambil beberapa vidio. Lalu saya turun dari bangku belakang, pindah ke tengah.

Di vidio tersebut terlihatlah, busway yang biasanya penuh sesak dengan penumpang, kini kelihatan hanya berisi satu orang! Hehe… saya bagaikan pemilik busway ini.
 


Untuk melihat vidio Saya Pemilik Transjakarta / Busway Ini  yang saya abadikan silahkan DI SINI

...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments