--> Skip to main content

Asep AS Bintang Pantura 3 Jadi Duta Anti Narkoba Kab. Subang

Sampurasun... 

Asep AS Bintang Pantura 3 Jadi Duta Anti Narkoba Kab. Subang

MANGYONO.com - Artis jebolan Bintang Pantura 3 Indosiar, Asep AS yang saat ini ditunjuk sebagai duta anti narkoba. Masyarakat Subang patut bangga memiliki salah seorang artis dangdut yang terkenal di televisi. Apalagi Asep AS sa'at ini juga menjadi duta narkoba di Kabupaten Subang.


Mudah-mudahan dengan Asep AS dijadikan duta narkoba, peredaran narkoba di Kabupaten Subang bisa ditekan, apalagi saat ini peredaran barang haram itu sangat mengkhawatirkan bagi generasi muda terutama anak usia sekolah. Sambil bernyanyi sosialisasi ini bisa berlanjut ke sekolah-sekolah, sehingga anak generasi penerus bangsa tidak hancur dengan pengaruh narkoba.


Asep AS Bintang Pantura 3 Jadi Duta Anti Narkoba Kab. Subang
Dari kiri Asep AS Bintang Pantura 3 Duta Anti Narkoba Kab. Subang. 
Kang Uj - PENILIK PAUD DIKMAS UPTD PENDIDIKAN KEC PATOK BEUSINDIT 
dan Beni Rudiono Ketua DPRD Kab. Subang. Foto by Kang Uj


Memang biasanya anak-anak yang menyalahgunakan narkoba itu karena kurang perhatian dari orang tua dan keluarga. Hal itulah yang harus di lakukan Asep AS untuk melakukan pendekatan kepada mereka... 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments