logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Fildan Baubau Juara 1 Dangdut Academy 4 (DA4) Indosiar.

Sampurasun ...

Fildan Baubau Juara 1 Dangdut Academy 4 (DA4) Indosiar.

MANGYONO.com - Konser kemenangan grand final Dangdut Academy 4 (DA4) Indosiar berlangsung seru dan mendebarkan Jumat malam, 19 Mei 2017 di Studio 5 Indosiar Jl. Daanmogot, Jakarta Barat.

Dua finalis, Fildan Baubau dan Putri Balikpapan berlomba menunjukkan aksi panggung terbaiknya demi juara pertama D’Academy 4. 

Fildan Baubau Juara 1 Dangdut Academy 4 (DA4) Indosiar.
Fildan Baubau Juara 1 Dangdut Academy 4 (DA4) Indosiar.


Host acara DA4 mengumumkan sms terbaru saat acara dimulai sebelum konser. Raihan Fildan saat itu adalah 52,01 persen atau mengungguli Putri Balikpapan sebesar 47,99 persen. 

Setelah penampilan pertama membawakan lagu Gerimis Melanda Hati. Fildan kembali menambah keunggulan menjadi 53,99 persen sms, sedangkan Putri 46,01 persen.

Namun, setelah Putri melantunkan lagu berjudul “Jera”. Posisi SMS Putri menanjak ke posisi 55,04 persen. Sedangkan Fildan terjun bebas ke posisi 44,96 persen.
Fildan berduet dengan Pasha Ungu melantunkan lagu Cinta Gila. Fildan kembali merebut sms tertinggi 51,25 persen dan Putri mendapat 48,75 persen.

Lagi-lagi perolehan sms berbalik, setelah penampilan Putri bersama Pasha Ungu. Putri memperoleh SMS 50,4 persen sedangkan Fildan 49,8 persen. 

Fildan Baubau, Dangdut Academy 4 (DA4) Indosiar.


Selanjutnya kedua finalis tampil dengan grup band kumpulan musisi papan atas. Fildan dengan lagu Hikayat Cinta yang dinyanyikan dengan aransemen rock. Setelah itu, sms kembali berubah namun tetap keunggulan Fildan 50,74 persen dan Putri meraih 49,26 persen. 

Sedangkan Putri berkolaborasi dengan musisi papan atas lewat lagu “Ampunilah”. Dan hasil kolaborasi tersebut membuat Putri kembali unggul tipis 50,08% dan Fildan meraih 49,92 persen
Pada penampilan terakhir, kedua finalis melantunkan lagu kemenangan berjudul “Terimakasihku” secara bergantian dengan arasement berbeda. Dan nantinya Lagu ciptaan Rita Sugiarto itu menjadi milik pemenang juara pertama yaitu FILDAN yang mendapat 52,09 persen sms, dan Putri 47,91. 

Fildan Baubau  Academy 4 (DA4) Indosiar   dan kedua orangtuanya.
Fildan Baubau  Academy 4 (DA4) Indosiar 
dan kedua orangtuanya.


Dengan ini Fildan berhak atas hadiah uang tunai Rp250 juta. Fildan Rahayu juga akan rekaman lagu kemenangan berjudul “Terima Kasihku”

Selain hadiah dari panitia, Fildan juga mendapat hadiah dari pemerintah Kota Baubau dan Pemprov Sultra ... Yaitu berupa 1 unit rumah dari Pemkot Baubau. Karena Fildan dinilai mengharumkan nama kota Baubau.
Selain itu, berkat Fildan Kota Baubau lebih dikenal. Demikian pula dengan beberapa rangkaian acara yang mempromosikan Baubau. Adapun Putri Balikpapan berhak mendapat hadiah uang tunai Rp100 juta.

Sedangkan Putri mendapatkan hadiah yang jauh lebih banyak. Selain dari Ivan Gunawan, Nasar juga dari pendukungnya misalnya mobil, rumah, apartemen dan bahkan hadiah bea siswa dari Idrus Markam Sekjen Golkar.

Putri Balikpapan  Academy 4 (DA4) Indosiar
Putri Balikpapan  Academy 4 (DA4) Indosiar 


Hadiah  rumah dan mobil itu disampaikan juri yakni Elvi Sukaesih dengan membacakan nama yang memberikan. Elvi Sukaesih mengaku nama yang dia sebut dapat dipertanggung jawabkan dan akan benar diberikan.

Mendapat hadiah tersebut Putri Isnari sempat pingsan sehingga terpaksa dipapah. Rupanya sebelum tampil, Putri memang dalam keadaan sakit. Namun saat penampilan keempat dia masih mampu menyanyikan lagu “Terima Kasih Ku”

Putri Balikpapan  Academy 4 (DA4) Indosiar   dan kedua orangtuanya
 Putri Balikpapan  Academy 4 (DA4) Indosiar 
dan kedua orangtuanya

Putri Isnari. Meski memiliki sosok mungil, namun suaranya mampu memukau dewan juri DA4 dan juga masyarakat penikmat dangdut. Bahkan setelah dia tampil juri selalu menyambut dengan tepukan sambil berdiri atau a standing ovation.

Usai diumumkan juara justru Fildan yang pingsan dan sempat dibawa ke belakang panggung untuk mendapat pertolongan medis. 

Fildan Baubau Juara 1 -  Rp. 250.000.000
Fildan Baubau Juara 1 -  Rp. 250.000.000
Putri Balikpapan Juara 2 - Rp. 100.000.000
Aulia Pontianak Juara 3 - Rp. 50.000.000
Dangdut Academy 4 (DA4) Indosiar.





Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger