logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jual Benih Padi Trisakti - Padi Super Genjah 75 HST Panen

Sampurasun

Jual Benih Padi Trisakti - Padi Super Genjah 75 HST Panen

MANGYONO.com - Benih padi TRISAKTI yang baru menjadi topik perbincangan di daerah saya ini karena diklaim tahan terhadap penyakit dan cepat panen dalam 2,5 bulan bahkan kurang dari itu 65 HST bisa dipanen. Benih padi TRISAKTI ini telah di rilis sebagai benih padi super genjah.

Benih Padi Trisakti dapat di panen 65 - 75 Hari Setelah Tanam. Tanaman padi TRISAKTI admin dipanen 75 HST ( Mulai tanam 20 Februari 2017 dipanen 7 Mei 2017).

Jumlah gabah/bulir padi per malai rata - rata 250-an

 Jual Benih Padi Trisakti - Padi Super Genjah 75 HST Panen

Baca juga:
Rendam Benih Padi Trisakti 
Semaian Benih Padi Trisakti Umur 5 HSS 
Semai bibit Padi Trisakti 12 HSS
Tanaman Padi Trisakti Umur 6 HST 
Penyulaman Padi TRISAKTI Umur 11 HST
Padi Trisakti Umur 17 HST dan Pemberian Pupuk Phonska 
Padi Trisakti Umur 27 HST Fase Tahap Pembentukan Anakan ( 75 Hari Panen )
Padi Trisakti Umur 34 HST Melakukan Penyiangan dan Pengairan
Tanaman Padi Trisakti 41 HST Sudah Bunting Muda  
Padi TRISAKTI Umur 48 HST sudah bunting besar, keluar malai dan berbunga
Padi Trisakti Umur 55 HST Tahap Pembungaan - 75 HST Panen
Padi Trisakti Umur 62 HST Tahap Matang Susu - 75 HST Panen
Padi Trisakti Umur 70 HST Gabah Mulai Menguning (75 HST Panen)




Pemanenan Padi TRISAKTI  di Sawah Tegalsungsang, Des, Bendungan,
 Pemanenan Padi TRISAKTI  di Sawah Tegalsungsang, Des, Bendungan, 
Kec. Pagaden Barat. Subang, Jabar. Minggu 07 Mei 2017
  

Para Petani di kampung saya dan sekitarnya musim tanam sekarang ini akan menanam padi TRISAKTI karena sudah melihat tanaman padi TRISAKTI yang saya tanam ini ... 

Dan Tertarik untuk menanamnya... Kenapa?. 
i. Tanaman padi TRISAKTI ini bisa dipanen cepat yaitu 75 HST / 2,5 Bulan sudah bisa dipanen.

ii. Tanaman padi TRISAKTI ini bebas dari penyakit yang sedang mewabah pada tanaman padi ... Tanaman padi jenis lain gagal panen karena terkena penyakit Klowor/kerdil rumput, Wereng Batang Coklat (WBC).

iii. Musim tanam sekarang ini khan akan memasuki musim kemarau, jadi akan sedihit sulit untuk pengairan.. Nah, dengan padi TRISAKTI solusinya, karena padi TRISAKTI ini tak suka air yang berlebih dan tergenang, jadi sesulit apapun airnya Padi TRISAKTI ini tumbuh subur.


Dekripsi padi TRISAKTI
- Padi Trisakti umur pendek / Genjah. 
- Semai Maksimal 20 HSS untuk pindah tanam dan Panen 75 HST
- Berdaun bendera tegak sehingga aman dari burung pipit
- Tinggi tanaman 80-90 cm
- Cocok di tanam di sawah Irigasi dan lahan kering / sawah tadah hujan / sawah tidak tergenang atau sawah yang pengairannya bisa diatur ( BURSAT Sunda)
- Produktifitas :  7 ton/ ha potensi 11 ton/ha
- Toleran terhadap Penyakit Blast, Kerdil Rumput (Klowor), Wereng Batang Coklat (WBC) dll.
- Rasa nasi enak, pulen.

Padi TRISAKTI  Padi Super Genjah 75 HST Panen
Padi TRISAKTI  Padi Super Genjah 75 HST Panen 



Stok Benih Padi TRISAKTI
Stok Benih Padi TRISAKTI


Beli juga : Jual Benih Padi Genjah NAZWA 80 HST Panen
 

Yuk Order sebelum kehabisan Bibit Padi TRISAKTI-nya !!
- Kemasan : 5 kg
- Harga : Contact Admin
- Benih Curah Tidak Berlabel

- Benih Masih Langka dan Belum ada di Toko Pertanian


Berminat :
Silahkan call / sms : 081212795258
Facebook : MANGYONOcom
Twiter   : @mangyonocom
Instagram : @mangyonocom
email    : blogmangyono@gmail.com
Contack Us : Admin MANG YONO



 MANGYONO.com Jual Benih Padi Trisakti
 MANGYONO.com Jual Benih Padi Trisakti


Alamat MANG YONO
Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)


  • MELAYANI PEMBELIAN SETIAP HARI
  • PENGIRIMAN SETIAP HARI SENIN
  • MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA.


KEJUTAN : Kalau beli benih padi TRISAKTI di MANGYONOcom akan masuk blogg/web www.mangyono.com ... Buruan beli ... tetangga - tetangga, relasi, kenalan, kerabat, teman, pacar kasih tau ya :v .. Lihat Pembeli Benih Padi TRISAKTI Umur 60 - 75 HST Panen atau Daftar Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen ( Periode 2 )

Oooh iya... Terimakasih yang sudah membeli benih padi Trisakti di saya... Dari kampung sekitar atau yang jauh - jauh sampai rela datang ke saya... semoga Tanaman Padi TRISAKTInya di musim kemarau sekarang ini tambah bagus tambah untung.... Aamiin....

.......
Silahkan Transfer ke
Nomor Rekening Bank BCA 
4880126976 
A/n : Karyono

......


Untuk musim tanam berikutnya admin pun menanam padi TRISAKTI silahkan baca di PERENDAMAN BENIH PADI TRISAKTI (75 HARI PANEN) UNTUK MUSIM TANAM KEMARAU MEI 2017






Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

35 komentar

Sayangnya saya bukan petani meski hidup diantara para petani

Balas

Dan tetap butuh petani

Balas

kalau gitu kasih tau tetangga aja mas.... saya tunggu kabar baiknya :)

Balas

aku juga cinta bu tani mas :)

Balas

Brp per 5 kg nya akang

Balas

90 ribu ... belum ongkir... beli 20 bungkus harga bisa digoyang

Balas

kira - kira berapa ongkir kalau ke medan kang?

Balas

medan 62.000/5kg

Kalau beli diatas 25 kg pakai Indah cargo ongkos lebih murah .... 21 KG KEATAS, Paket Darat, Rp. 10,000 lama pengiriman 3-4 Hari

Balas

cepetnya mas padi bisa di panen.
mantap mas yono cuma ada di mas yono aja benihnya ya.

Balas

Yang lain juga dah ada Mang, cuman harga beragam dan masih sedikit yang tanam padi ini...

Balas

Tempat jual Padi triskati super genjah 75 hst di Subang ini sudah populer dan sedang trend di sosial media, dan yang banyak petani sudah merasakan hasil panen dengan benih padi yang luar biasa ini Kang.

Balas

wah,, kebetulan keluargaku semua petani. nanti aku coba rekomendasiin padi trisakti ini mang.. :D

Balas

Yang jual padi TRISAKTI di Subang cuma saya aja bang... #yangkeliatan :)

Balas

Silahkan mas... umur padi cepat panen.. stok di saya makin menipis :)

Balas

wah, bagaimana mungkin kebon ubi saya diganti pake benih padi Trisakti...lain kali aja mang kalau ada tetangga nyawah tak suruh beli benihnya ke mamang ajah, saya kan dapet pi

Balas

menarik kang,
bulir padi padet, umur panen pendek, tak perlu banyak air.
padi "trisakti" dengan 3 kesaktiannya ... emang "unggul" !

saya udh kangen banget lama tidak jumpa beras NKRI.

yg banyak saya jumpai beras : thailand, india, amerika.

pada kemana yah beras nkri ? ayo kang expor ke sinih.

Balas

Padi ini bisa ditanam di ladang juga mang ... sawah yang sulit air .... Siap mang... tenang aja pasti ada :)

Balas

Iya umurnya lebih pendek dan tahan hama juga .... Padi NKRI sekarang sedang diserang hama, tapi padi TRISAKTI ini memang sakti bisa melawan hama..... Mendingan pulang dulu aja ke NKRI ambil berasnya di sayah.. mau nanam padi TRISAKTI di sana juga boleh :)

Balas

o kitu nyak...sipmirkisip atuh

rada nyantey ngblogna mang, biasanya sungebut ngblognya?

Balas

Pak Admin..saya mau minta tolong,saya mau konsultasi mengenai buah naga bisa ngga?tapi lewat imail aja,soalnya mau kirim gambarnya juga...

Balas

silahkan ke email sajah yah

Balas

coba saya share di FB siapa tau ada yang perlu. petani - petani biar cepet panen.

Balas

Silahkan Mangs ... terimakasih atas bantuan ngesharenya

Balas

Ini tri sakti nanti hasil panen bisa ditanam kembali atau tidak mas?
Potensi hasil per ha berapa?

Balas

Bisa ditanam kembali ...... potensi 11ton/ha ... malahan kata penemunya hasil reel 14 ton/ha

Balas

Semoga dengan benih padi jenis ini bisa membantu petani untuk cepat panen dengan hasil bagus, sehingga bisa menambah pendapatan petani ya mang, aamiin :)

Balas

hehe...artikel ini jadi artikel kunci ya mang, selalu berada di paling atas halaman....mintipsurintip deh ih...c mamang teh

Balas

Iya semoga saja :)

Balas

Mumpung benihnya belum habis stoknya mang, nanti kalau dah habis gak pakai kunci lagi :)

Balas

wah 2,5 bln bisa dipanen, negeri kita bisa swasembada beras dong
Aku bangga jadi anak petani hehe ...

Balas

iya 2,5 bulan setelah nandur ... atau 20 hari semai + 75 setelah tanam, jadi 95 hari bisa dipanen

Balas

Makin kinclong aja nih, Mang Yono...
Plus tambahan cek resi...
Semoga padi trisakti super genjah, benihnya banyak yang minat... :D

Balas

kalau bibit cincau ada enggak mang? pengin tanam tapi gak tau caranya nih

Balas

hehe sekedar sampingan aja bang... daripada bengong :)

Balas

duh saya gak punya bibit cincau... nanti saya buat bibitnya ya ... hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger