--> Skip to main content

Nonton Layar Tancap Di Perhajatan, Subang

Sampurasun ...

Nonton Layar Tancap Di Perhajatan, Subang

MANGYONO.com - Layar tancap atau bioskop keliling biasanya bisa dijumpai waktu ada yang hajatan, bisa acara resepsi pernikahan, sunatan, atau syukuran kelahiran bayi.... Saya aja waktu nikahan hiburannya layar tancap.... Sekitar tahun 2000-an.


Di tahun ’70 sampai ’90-an layar tancap mengalami masa keemasannya, padahal gedung bioskop udah makin banyak... Dikampung saya aja ada Gedung Bioskop.. Misbar... Gerimis bubar... Hehehe.. 

Di jaman sekarang, walaupun susah, sebenernya masih bisa menemui layar tancap alias bioskop keliling di daerah perkampungan. Akhir bulan April 2017 saya juga nonton layar tancap yang lagi nayangin film Ratu Sakti Calon Arang (Suzzanna dan Barry Prima).

Nonton Layar Tancap Di Perhajatan, Subang
Nonton Layar Tancap Di Perhajatan, Subang. 
Lagi nayangin Ratu Sakti Calon Arang (Suzzanna dan Barry Prima)


Biasanya kalau ada layar tancap, pasti bakalan ada juga tukang makanan dan minuman yang tiba-tiba muncul.... Menawarkan dagangannya.. Haha. Nontonnya bisa pilih tempat yang paling mojok ... Hahaha.

Lihat vidio Nonton Layar Tancap Di Perhajatan, Subang DI SINI


 
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments