logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jual bibit Bunga Melati Belanda / Quisqualis indica/ Chinese honeysuckle

Sampurasun ...

Jual bibit Bunga Melati Belanda / Quisqualis indica/ Chinese honeysuckle

MANGYONO.com - Banyak yang sanjungan dari tetangga soalnya rumah saya rimbun gara-gara tanaman Tanaman Bunga Melati Belanda atau disebut juga Quisqualis indica/ Chinese honeysuckle. Tanaman bunga melati belanda saya ini ada lima (5) pohon ... Ada yang dirambatkan dibawah  canopy pintu masuk dapur, ada yang dirambatkan diatas teras depan dan peneduh teras ada juga yang dirambatkan diatas torn air/bak penampungan air di lantai 2. Tanaman bunga melati belanda ini menyukai matahari full .. cepat berbunga.

Tanaman Bunga Melati Belanda dirambatkan ke atas laintai 2
Tanaman Bunga Melati Belanda dirambatkan ke atas laintai 2 
untuk peneduh torn air / bak penampung air.


Bunganya harum bangeetttt. Bergerombol 3 warna. Awalnya hijau, trus berubah jadi pink, dan lalu berubah jadi merah dan fase terakhir berubah jadi putih . Tetangga pada seneng, malah pengen nanem juga... tapi sayang gak mau beli ... Haha... Pengennya geratisan aja .. Hehehe

Tanaman Bunga Melati Belanda dirambatkan ke canopy atas pintu dapur
Tanaman Bunga Melati Belanda dirambatkan ke canopy atas pintu dapur


Tanaman Bunga Melati Belanda dirambatkan ke canopy atas teras depan dan pagar
Tanaman Bunga Melati Belanda dirambatkan 
ke canopy atas teras depan dan pagar

Kalo ada yang berminat, bisa langsung hubungi di no 081 212 795 258. Saya jual murah deh, Di tukang bunga sih pasti ada tapi begitu tau harganya yang mahal jadi harus pikir dua kali. Di jual online harga bibit bunga Melati Belanda ukuran tinggi 20 cm dibandrol lebih 250ribu, bahkan ada yang lebih. Ngeri kan harganya?..... Kalo Saya sih jualnya ngga mahal, untuk ukuran bibit bunga Melati Belanda tinggi 20 - 40 cm, cukup Rp. 70.000 belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman via J&T Express 🙂. Pengiriman bibit bunga dengan media tanah di Pot atau Polybag.

Bibit Bunga Melati Belanda Tinggi kurang lebih 20 cm


Bunga Melati Belanda
  • Nama ilmiah : Combretum indicum, Quisqualis indica
  • Bibit dari :  Stek Batang, Stek Akar
  • Cocok ditanam di : Dataran rendah – tinggi, suhu panas ataupun dingin
  • Keperluan cahaya matahari : full sun (penyinaran seharian)
  • Waktu berbunga : Sekian kali dalam sebulan
  • Jumlah kuntum bunga yang dihasilkan per tanaman : beberapa ratus sampai beberapa ribu!
  • Bunga harum : Betul, aroma wangi bunga sangatlah kuat
  • Bila ditanam di pot, referensi ukuran pot : diameter 50-60 CM
  • Media tanam yang dipakai : Tanah humus atau tanah kompos
  • Penyiraman : 2 x dalam sehari
  • Ukuran bibit tanaman waktu di kirim ke Anda : 20-40 Cm
  • Tinggi tanaman saat tumbuh besar : tumbuh merambat 3– 6 meter
  • Pemberian pupuk : Setiap 30 hari sekali, memakai pupuk NPK Bunga

 Bibit Bunga Melati Belanda Tinggi kurang lebih 20 cm stok 50 bibit
 Bibit Bunga Melati Belanda Tinggi kurang lebih 20 cm stok 50 bibit



Berminat :
Silahkan call / sms : 081212795258
Facebook : MANGYONOcom
Twiter   : @mangyonocom
Instagram : @mangyonocom
email    : blogmangyono@gmail.com
Contack Us : Admin MANG YONO
 

Bibit Melati Belanda bisa dikirim ke rumah anda setelah melakukan pembayaran .... Untuk yang ingin beli langsung datang kerumah admin MANGYONOcom silahkan pada hari minggu.... 

Alamat MANGYONOcom

Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)


  • MELAYANI PEMBELIAN ONLINE SETIAP HARI
  • PENGIRIMAN SETIAP HARI MINGGU  


Baca juga :  
Growing Rangoon Creepers in my house 
Melati Merah, Melati Belanda , Melati India, Jasmine Sambac.
Tanaman Melati Belanda (Chinese Honeysuckle) 
Bunga Melati Belanda / Melati Merah (chinese honeysuckle)  
Cara Perbanyakan Bunga Melati Belanda (Chinese Honeysuckle) Dengan Stek Akar 
Cara Menjadikan Bunga Melati Belanda Berbunga Lagi & Cara Pemisahan Anakan Dari Indukan 
Cara memperbanyak, menanam dan merawat bunga melati Belanda. 
Bunga Melati Belanda sebagai peneduh Pergola dan Torn Air. 
Cara Menanam Bunga Melati Belanda dengan Media Pot 
Bunga Melati Belanda / Quisqualis indica/ Chinese Honeysuckle yang menawan hati 
Cara Perbanyakan / Pembibitan Bunga Melati Belanda Dengan Stek Batang 
Bunga Melati Belanda sangat disukai burung Pipit untuk membuat sarang. 
Tanaman Bunga Melati Belanda di Rumah sederhana... Tapi terlihat cantik, feminine dan romantis. 
Cara Untuk Menjadikan Bunga Melati Belanda Berbunga Lagi Burung Pipit Peking Bersarang Di Pohon Melati Belanda 
Pergola Cantik Dengan Tanaman Hias Rambatan
 


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Waduh, coba ada yang gratis ya mang, saya langsung absen pertama he..he.. 😂

Balas

Jadi pengen pesan nih, kalau bisa dikirim sekaligus ditanamkan dikebun saya ya ? Kalau perlu sekalian perawatan sampai berbunga bisa ? tapi harga segitu tidak boleh naik ya ?

Balas

Saya juga mau, jika gratis. Pesan sepuluh deh.

Balas

Kalu segitunya harus gaji aku perbulan dong, mas :)

Balas

Kalau gratis siapa yang akan lolak :)

Balas

Orang yg tauny cm tanaman lidah mertua mana tau tanaman mahal 😆😆

Kalo ditukang taman..kalo dijual musiman..kalo lg ada banyak..tp br beberapa minggu udh gk klihatan barangny (pdhl bukan tanaman musiman)..
Laris 😊😊

Balas

Kalau dikasih rambatan seperti anyaman kawan dimana nantinya berfungsi sebagai atap atau peneduh, bisa juga ya Mang... :D

Balas

Melati ini juga ternyata salah satu jenis tanaman bunga yang paling sering berbunga... :D

Balas

Iya padahal lidah mertua mah banyak... gak ada bunganya lagi :).... kalau yang tau bunga dan dinas pertamanan pasti tau bang.. bunga melati Belanda bagus untuk Halte Bus / stopan bus yang mengusung go green

Balas

bisa banget bang, saya juga pake kawat untuk peneduh didepan rumah :)

Balas

iya bang, bunga ini berbunganya sepanjang tahun... gak ada musimnya :) ... setelah berbunga, lalu dipangkas tumbuh pucuk dan bunga kembali

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger