--> Skip to main content

THR BOSS ... THR Lebaran Dari Google Adsense

Sampurasun ...

THR BOSS ... THR Lebaran Dari Google Adsense

MANGYONO.com - Saya sebagai pemilik situs/blogg di MANGYONO.com dan Channel MANGYONOcom di Youtube bisa mendapat uang atau penghasilan dari Google menjadi kebanggaan tersendiri.... Walau jumlahnya belum wah, tetapi bikin bangga dan semangat .. Penghasilan bulanan Admin selain bekerja sebagai karyawan swasta juga bekerja paruh waktu untuk menghasilkan uang dari Google melalui blog dan Youtube.

Apalagi pas mau lebaran seperti sekarang ini, mendapat pencairan dana segar dari google adsense tanpa pengajuan proposal menjadi berkah tersendiri.... Hehehe. Terus terang saja, Tunjangan Hari Raya tahun ini dari Google adsense dan THR dari tempat kerja nyata malah sudah keluar sabtu lalu..hehe.

THR BOSS ... THR Lebaran Dari Google Adsense


Menurut saya mendapat uang dari google adsense bisa memotivasi saya dan keluarga. Semangat demi semangat setiap hari menjadikan ide untuk ditulis muncul. Semoga Teman-teman sesama blogger dan vloger jadi tambah semangat dan saya selalu berdoa semoga hasil jerih payah menulis artikel menjadi berkah tersendiri bagi sobat semua. 

Your last payment was issued on Juni 21 for $225,22


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments