--> Skip to main content

BAMBANG Perwakilan Subang - Panggung Pilih - Pilih Bintang Pantura 4 Indosiar

Sampurasun ...

BAMBANG Perwakilan Subang - Panggung Pilih - Pilih Bintang Pantura 4  Indosiar

MANGYONO.com - Bintang Pantura sendiri adalah ajang pencarian bintang untuk penyanyi dangdut Pantura. Melalui program ini, Indosiar berusaha mengubah citra penyanyi dangdut Pantura yang sebelumnya identik dengan goyangan seronok, menjadi biduan dangdut yang lebih berkualitas. Tak hanya dari segi vokal saja, namun juga penampilan.

Untuk tahun keempatnya, Indosiar mengubah sedikit susunan pada formasi mentor. Posisi Dewi Perssik dan Didi Kempot digusur oleh kehadiran Iyeth Bustami dan Nassar. Sedang dua mentor lainnya masih diisi Inul Daratista dan Zaskia Gotik. Soimah dan Ivan Gunawan yang menjadi agen, kini mendapat sebutan baru yakni Juragan Pantura.

Tahun lalu, Bintang Pantura baru digelar pada September. Namun tahun ini, ajang ini maju ke Juli. Bintang Pantura 4 tayang perdana mulai 10 Juli 2017. Sementara itu, Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, dan Gilang Dirga memandu Bintang Pantura 4.

BAMBANG Perwakilan Subang - Panggung Pilih - Pilih Bintang Pantura 4 Indosiar
BAMBANG Perwakilan Subang  
Panggung Pilih - Pilih Bintang Pantura 4 Indosiar


Untuk tayangan perdana, seperti biasa, Bintang Pantura 4 akan memulainya dengan proses mentor memilih para anak didiknya lewat Konser Pilih-Pilih. Ini jadi ajang seleksi keempat mentor untuk mendapatkan peserta terbaik yang nantinya akan mereka didik.

Nah, di konser pilih - pilih Bintang Pantura 4 ini ada peserta perwakilan asal Subang dari aliran Rock yaitu Bamban yang akan tampil Jumat, tanggal 14 Juli 2017, tahun lalu Bambang merupakan salah satu peserta audisi BP3 atau Bintang Pantura 3 perwakilan Subang Jawa Barat yang berhasil menuju ke Konser Pilih-pilih Bintang Pantura 3 Indosiar 2016.... Tapi sayang di panggung pilih - pilih belum ada mentor yang tertarik hatinya dan Bambang pun gak terpilih mentor... Semoga saja ditahun ini di panggung pilih - pilih Bintang Pantura 4 Bambang ke pilih mentor.

Bambang bukan penyanyi baru dikancah musik dangdut khususnya di kota Subang, Bamabang Satria namanya sudah tidak asing lagi, ia kerap tampil di panggung-panggung hiburan baik di Radio, maupun Konser-konser on air/off air. 

Bamabang  mengikuti ajang pencarian penyanyi dangdut Bintang Pantura 4 Indosiar 2017 menyisihkan ratusan peserta audisi BP4 sehingga akhirnya ia dinyatakan lolos audisi dan tampil di Konser pilih-pilih Bintang Pantura 4

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments