--> Skip to main content

Cara Melaporkan Gangguan Listrik ke PLN

Sampurasun ...

Cara Melaporkan Gangguan Listrik ke PLN

MANGYONO.com - Sekitar satu minggu yang lalu listrik di tempat bekerja saya mengalami gangguan. Setelah di cari masalahnya, ternyata NCB listriknya kendor atau dol alias turun terus. NCB yang rusak bukan NCB instalasi di panel dalam melainkan NCB dari KWH prabayar. Akhirnya listrik tidak bisa menyala sama sekali selama hampir lebih dari 1 hari. 

Cara Melaporkan Gangguan Listrik ke PLN
Cara Melaporkan Gangguan Listrik ke PLN

Selanjutnya saya telpon melalui call center 123.. Lalu saya sampaikan gangguan yang terjadi secara detail beserta nomor telpon dan alamat lengkap sampai RT dan RW-nya juga agar petugas tidak kesulitan mencari alamatnya. Sekitar 30 Menit petugas teknisi datang. Yang datang petugas menggunakan kendaraan dinas PLN.

Saya gak lupa juga mencatat nama petugas dengan lengkap, bila sewaktu-waktu ada perlakuan atau layanan yang dirasa kurang memuaskan dari petugas yang datang sehingga saya bisa melaporkan pada call center 123.

Setelah perbaikan selesai, petugas dari PLN memberikan form sebagai bukti resmi dari petugas bahwa kwh tidak di bongkar paksa oleh pemilik tapi oleh petugas PLN.

Nah, setelah selesai perbaikan saya memastikan KWH tersegel dengan sempurna saya cuma menyuguhi petugas yang datang sewajarnya saja. ...NO TIPPING lagih ... Hehehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
1 Comments